Abidzar Bersyukur, Bisa Khatam Al-Quran Saat Ramadhan

Abidzar Al Ghifari
Sumber :
  • IG @abidzar73

VIVA – Putra sulung almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Abidzar Al Ghifari saat ini tengah disibukkan dengan kariernya sebagai seorang aktor. Terbaru adalah, Abidzar beradu akting dengan Natasha Wilona dalam series Cool Boy vs Cool Girl

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Meski disibukkan dengan kariernya di dunia seni peran, Abidzar merasa sangat bersyukur karena di bulan Ramadhan ini dirinya masih bisa tetap khatam membaca Al-Quran. Khatam membaca Al-Quran merupakan kebiasaan Abidzar dan keluarga setiap bulan Ramadhan.

“Ya Alhamdulillah kalau emang Ramadhan gue pribadi di keluarga, biasa selalu khatam Al-Quran baca Quran. Ya Alhamdulillah telah tersukseskan,” kata Abidzar di kawasan SCBD Jakarta, Senin, 25 April 2022.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Abidzar mangaku sudah membiasakan diri untuk rajin membaca Alquran. Almarhum Uje juga sudah menerapkan kebiasaan berbuat baik kepada anak-anaknya khususnya di bulan suci Ramadhan seperti saat ini.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

“Emang dari kecil sih, dari awal bisa baca Quran sudah dibiasakan baca. Almarhum juga selalu membiasakan anak-anaknya untuk berbuat amal apalagi di Ramadhan ini kan,” kata Abidzar.

Abidzar mengaku merasakan manfaat dari rajin membaca Al-Quran, ia mengaku merasa lebih tenang. Abidzar merasa, Al-Quran adalah jalan untuk menuju kebaikan.

“Manfaatnya tentu bisa lebih tenang, lebih tenang untuk menghadapi ujian, hidup, karena bagi gua Al-Quran adalah jalan balik ke gue di saat gue lagi gila,” kata Abidzar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya