Unik dan Langka, Ria Ricis Ngidam Pelihara Anak Bebek

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram @ryanricis_team

VIVA –  Ria Ricis, istri dari Teuku Ryan beberapa waktu lalu membagikan kabar bahagia lantaran dirinya telah dikaruniai momongan ke dalam rahimnya. Sontak saja kabar tersebut memberikan suka cita yang mendalam bagi pasangan muda satu ini.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Bagaimana tidak, baru saja menikah Allah begitu cepat memberikan keturunan pada pasangan yang viral dan hits di tahun 2021 ini. Di kehamilannya yang pertama ini, Ria Ricis mengaku sering mengalami ngidam seperti ibu hamil pada umumnya.

Namun uniknya, ngidamnya Ria Ricis ternyata sedikit unik dan berbeda dengan wanita hamil lainnya. Jika biasanya, seseorang ngidam rujak atau makanan yang menggugah selera. Tapi tidak dengan Ria Ricis. Adik dari Oki Setiana Dewi ini justru mengalami ngidam yang tidak biasa.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Bagaimana tidak, istri dari Teuku Ryan ini malah ngidam ingin memelihara anak bebek. "Aku ngidam anak bebek," saut Ria Ricis pada video yang diunggah Seleb Oncam News di YouTube belum lama ini.

Meskipun terdengar aneh, namun keinginannya ini sempat ditentang oleh sang suami, Teuku Ryan. Sang suami pun sempat tidak mengabulkan ngidamnya sang istri. "Waktu aku bilang ke suami aku, suami aku nggak ngasih. Takut matilah, takut inilah," tambahnya.

TERPOPULER: Ayu Ting Ting Lebaran Bareng Calon Suami, Ria Ricis Ditinggal Pulang Kampung Teuku Ryan

YouTuber wanita pertama di Asia ini pun juga sempat bertanya-tanya, kenapa dirinya sempat sesedih itu ketika permintaannya tidak dituruti. Untung saja, salah satu karyawan di rumahnya begitu pengertian pada istri Teuku Ryan ini.

Dengan drama yang harus dilewati, akhirnya Ria Ricis berhasil memelihara anak bebek yang diidam-idamkannya itu. "Jadi aku minta sama tim, ada anak bebek empat biji di rumah," ungkapnya. 

Ria Ricis sempat bertanya-tanya, makna dibalik ngidam anak bebek sendiri itu apa. "Kalau ngidam anak bebek apa yah artinya," saut Ria Ricis.

Kini, Ria Ricis terlihat begitu sumringah dan bahagia, setelah diberikan izin memelihara anak bebek di rumahnya. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan Instagram Stories yang dibagikan istri Teuku Ryan tersebut ketika tengah bermain bersama anak bebek tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya