Andika Kangen Band Ungkap Bantuan Ruben Onsu, Bisa Beli Rumah

Andika Mahesa
Sumber :
  • IG @babang_andikamahesa

VIVA – Nama Andika Kangen Band tengah menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan lagu miliknya dihina oleh Tri Suaka dan Zinedin Zidan tersebar luas di TikTok.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Keduanya meng-cover dan memparodikan lagu Selingkuh milik Kangen Band, dengan menirukan mimik wajah dan gestur Andika Kangen Band. Oleh warganet, hal ini dianggap keterlaluan, mengingat lagu-lagu Kangen Band benar-benar nge-hits dan laris pada masanya.

Kangen Band merupakan salah satu grup musik yang sangat populer di era 2000-an. Band ini sempat bubar di tahun 2013 lalu setelah delapan tahun eksis di dunia hiburan tanah air. Namun baru-baru ini, Kangen Band kembali lagi ke dunia hiburan Tanah Air. Kehadiran kembali band tersebut ditandai dengan perilisan single berjudul Cinta Sampai Mati pada Februari lalu.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Kangen Band

Photo :
  • dok.ist

Di tengah kembalinya Kangen Band, Andika Kangen Band selaku vokalis band tersebut sempat mengungkap bagaimana kehidupannya perekonomiannya yang sulit setelah band tersebut bubar. Diungkap Babang Tampan, saat itu sosok Ruben Onsu begitu berperan dalam hidupnya.

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

"Pertama-tama makasih buat temen-temen, keluarga, saudara, yang sudah mendukung balik lagi Kangen Band. Yang super spesial makasih buat Pak Bensu yang akhirnya gue bisa kaya lagi, bisa punya uang lagi karena beliau yang bawa dulu kan," kata Andika seperti dikutip dari salah satu akun gosip Instagram.

Lebih lanjut, diungkap Andika Kangen Band, saat tidak memiliki pekerjaan tetap, suami Sarwendah itu membawanya. Hingga pelabelan kembali nama Babang Tampan oleh Ruben Onsu yang membuat Andika kembali mendapat perhatian dari masyarakat.

Ruben Onsu

Photo :
  • ist

"Karena di saat gue inget disaat gue gak punya pekerjaan, gak ada Kangen Band, pak Bensu ngajakin gue walaupun gue cuman ngikut-ngikut tapi alhamdulillah itu malah buat nambah besar. Makasih produksi babang tampan ya sekarang emak-emak panggil Babang Tampan, terima kasih," kata dia.

Dari Ruben, Andika Kangen Band berhasil membeli sebuah rumah untuk ditempatinya.

"Yang dulunya enggak pede sekarang jadi percaya diri karena itu ternyata membawa hoki ternyata benar itu membawa hoki, membawa hasil pembelian rumah terima kasih alhamdulillah," kata Andika.

Sementara itu, Ruben Onsu mengungkap bahwa awal mula label 'babang tampan' itu bermula dari akun gosip. Andika yang merasa kurang nyaman kemudian dinasehati oleh Ruben untuk menikmati label itu, dan ternyata benar hal tersebut memberikan berkah tersendiri bagi Andika Kangen Band.

"Andika semangat terus karena istilah babang tampan itu ada akun gosip awalnya, cuman dika agak trganggu dengan pemberitaan itu terus saya bilang nikmati kata-kata itu dik makanya dari akun gosip netizen yang gak cakep dibilang tampan eh bener-bener rejekinya tampan buat Andika dan mulus, dan Andika harus terus menikmati posisinya," kata Ruben Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya