Rupanya, Ada Hal Pertama yang Baru Dirasakan Maria Ozawa

Maria Ozawa
Sumber :
  • Ist

VIVA – Maria Ozawa alias Miyabi mengaku baru pertama kali melakukan ini. Setelah merasakan pengalaman tersebut, Maria Ozawa merasa bersyukur, lega bahkjan berterima kasih. Kira-kira pengalaman seperti apa yang telah dilaluinya?

KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

Maria Ozawa alias Miyabi kini bermitra dalam meluncurkan game portal online. Ia berterima aksih karena menerima banyak dukungan dalam hal itu.

"Saat kami secara resmi meluncurkan Maria’s Room ke publik, saya ingin mengungkapkan betapa bersyukurnya saya atas dukungan, keyakinan, dan kepercayaan yang terus-menerus saya terima dari salah satu kasino online paling terkenal dan paling mapan di Asia," ujar Maria Ozawa dalam keterangan tertulisnya.

MK Dibanjiri Karangan Bunga Dukung Prabowo-Gibran

Menurut Maria Ozawa, sisi ini mencerminkan pribadi lainnya. Ia jadi sosok yang lebih menyenagkan lewat portal online tersebut.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

"Ini adalah pertama kalinya saya bermitra dengan perusahaan game, dan saya benar-benar senang dengan Maria's Room karena menghadirkan kepribadian saya dalam cahaya baru. Ini benar-benar mencerminkan sisi menyenangkan saya," katanya.

Menurut Direktur Kreatif M88 Mansion Carlos Lopez, Maria’s Room telah menunjukkan kesuksesan yang signifikan sejak soft launching pada bulan Februari dan terus berkembang di semua target pasar M88 Mansion di kawasan Asia Tenggara.

“Atas nama M88 Mansion dan bersama dengan rekan selebritas kami, Maria Ozawa, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton yang kami hormati atas sambutan yang baik dan dukungan yang luar biasa. Semoga mereka terus bersama kami saat kami mengembangkan bisnis dan melakukan lebih banyak proyek dengan Maria", kata Lopez.

Maria's Room menghadirkan beberapa permainan termasuk Bikini Party dengan wanita bermain voli pantai, Football Baby di mana mereka bisa bermain sepak bola, dan Ladies Nite 2 Turn Wild, slot video di mana mereka bisa berpesta malam.

Selain itu, platform ini juga menampilkan video eksklusif dan galeri foto Ozawa. Pemain juga dapat menerima teriakan dari model dan aktris film Jepang tersebut.

Selain peluncuran resmi Maria's Room, M88 Mansion juga memperkenalkan kit latihan eksklusif Maria's Room untuk para pengikutnya, yang terinspirasi oleh Ozawa sebagai penggemar kesehatan dan kebugaran, seperti yang terlihat dalam segmen spesialnya yang disebut Monday Mornings with Maria di Facebook dan saluran YouTube-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya