Maria Ozawa Luncurkan Portal Game Online Maria's Room

Maria Ozawa alias Miyabi.
Sumber :
  • Instagram @maria.ozawa0108

VIVA – Maria Ozawa atau yang akrab dipanggil Miyabi, artis sekaligus model seksi asal Jepang ini baru saja meluncurkan portal game online. Portal game online Maria Ozawa tersebut diketahui dirancang khusus untuk dirinya dan diberi nama Maria's Room. 

Epson Hadirkan Cara Baru Berinteraksi dengan Pelanggan

Dirinya memutuskan untuk bermitra dengan perusahaan game dan membuat portal game online tersebut sebagai sebuah pengalaman yang baru untuknya. Berikut ini fakta yang terdapat dalam peluncuran portal game online milik Maria Ozawa. 

Pengalaman pertamanya meluncurkan portal game online

Kata Ganjar soal Tudingan Dirinya Berfoto dengan Miyabi

Peluncuran dan pembuatan portal game Maria's Room ini diakuinya sebagai pengalaman pertama baginya. Maria Ozawa diketahui bermitra dengan perusahaan game untuk meluncurkan portal game online tersebut. 

"Ini adalah pertama kalinya saya bermitra dengan perusahaan game,” kata Mara Ozawa dalam keterangan tertulisnya seperti yang dikutip dari VIVA pada Selasa, 26 April 2022. 

Debut dengan Film Beradegan Ciuman, Laura Basuki Disebut Mirip dengan Miyabi

Mencerminkan kepribadiannya yang lain

Model seksi berusia 36 tahun tersebut juga mengaku bahwa portal game ini mencerminkan kepribadian lin dari dirinya. Menurutnya, melalui portal game online ini ia menjadi sosok yang lebih menyenangkan. 

“Dan saya benar-benar senang dengan Maria's Room karena menghadirkan kepribadian saya dalam cahaya baru. Ini benar-benar mencerminkan sisi menyenangkan saya," katanya lagi. 

Merasa bersyukur

Dalam kesempatan ini, Maria Ozawa juga tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang telah dipercayakan kepada dirinya seperti portal game online dalam bidang bisnis teknologi tersebut. 

"Saat kami secara resmi meluncurkan Maria’s Room ke publik, saya ingin mengungkapkan betapa bersyukurnya saya atas dukungan, keyakinan, dan kepercayaan yang terus-menerus saya terima dari salah satu kasino online paling terkenal dan paling mapan di Asia," ujarnya. 

Permainan yang dihadirkan dalam Maria's Room

Portal game online Maria's Room ini menghadirkan beberapa permainan seperti Bikini Party dengan wanita bermain voli pantai, Football Baby di mana mereka bisa bermain sepak bola, dan Ladies Nite 2 Turn Wild, slot video di mana mereka bisa berpesta malam.

Selain itu, video eksklusif dan galeri foto Maria Ozawa juga ditampilkan dalam portal ini. Pemain juga dapat merasakan suara teriakan dari model dan aktris film Jepang tersebut dalam permainannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya