Pernah Pendarahan di Otak, Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana

Tukul Arwana dan Jenderal TNI Dudung Abdurachman
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Belum lama ini, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman menjenguk Tukul Arwana. Momen pertemuan antara Tukul Arwana dengan KSAD diunggah di akun YouTube TNI AD pada 21 Februari 2022 lalu.

Sosok Jenderal Bintang 1 Kowad, Orang Kepercayaan KSAD Maruli Simanjuntak

Dalam video tersebut, KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman  sempat memperlihatkan Tukul Arwana dengan ponselnya. Momen tersebut pun diwarnai dengan suasana tawa dan haru, terlihat juga KSAD yang sempat memegang jari dari Tukul yang sedang duduk di kursi.

Tak sampai di situ saja, KSAD Jenderal Dudung bahkan tak canggung memijat dan menepuk-nepuk punggung Tukul Arwana. KSAD dan Tukul juga sempat terlihat mengabadikan momen pertemuan mereka dengan berfoto bersama.

Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Tukul Arwana

Tukul Arwana dan Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Photo :
  • Tangkapan layar

"Tetap ingat teman lama meski ada teman yang baru. Bukan hanya datang saat bahagia, tetapi akan tetap ada saat terluka. Melewati masa sulit bersama. Kita sudah menemukannya, maka pertahankan dan jangan pernah lepaskan," demikian salah satu bunyi kalimat dalam video berdurasi 1.51 detik itu.

Terpopuler: Sule Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana, Teuku Ryan Unggah Momen Bareng Ria Ricis

Di akhir video juga terlihat Jenderal Dudung sempat memberikan hormat. Sebelum akhirnya Tukul yang dipapah pihak keluarga mengantarkan KSAD ke depan pintu rumahnya.

Lantas bagaimana keadaan Tukul Arwana saat ini? Ega Prayudi, putra dari Tukul Arwana mengungkap bahwa saat ini kondisi sang ayah dalam keadaan baik-baik saja.

Tukul Arwana.

Photo :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

"Baik-baik mba. Sehat-sehat beliau," kata Ega melalui pesan singkatnya, Senin 25 April 2022.

Ega menjelaskan saat ini sang ayah masih menjalani fisioterapi untuk mempercepat proses pemulihannya.

"Saat ini masih menjalani fisioterapi," ungkap Ega.

Seperti diketahui, pelawak sekaligus pembawa acara Tukul Arwana dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta pada Rabu malam 22 September lalu. Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit tersebut karena mengalami pendarahan di otak.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Rizky Kimon menjelaskan awalnya Tukul sempat mengalami pusing, kala itu. Kala itu Tukul yang sedang tidur ditemukan karyawan dan anak Tukul seperti tersedak dan kemudian pihaknya membawa Tukul ke rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya