Aurelie Moeremans Ngaku Idap Skoliosis Sejak Lama

Aurelie Moeremans.
Sumber :
  • Instagram @aurelie

VIVA – Aktris cantik, Aurelie Moeremans, mengungkapkan, memilih tempat tidur yang nyaman dan bagus untuk tulang sangatlah penting. Bukan tanpa alasan, ternyata dia mengatakan itu karena dirinya mengidap skoliosis

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Mantan kekasih Ello itu menceritakan, dirinya tidak bisa sembarangan menggunakan tempat tidur. Terlebih, tulang punggungnya seperti membentuk huruf 'S' karena penyakit yang dideritanya. 

"Nyaman dan bagus untuk tulang (memilih kasur), apalagi aku punya skoliosis. Tulang punggung aku kaya bentuk S gitu. Kalau tidur itu yang penting kualitasnya bukan kuantitasnya," ujarnya saat Grand Opening INOAC Flagship Showroom di Supermall Karawaci Tangerang, baru-baru ini. 

5 Dampak Buruk Pakai Laptop di Atas Kasur

Lebih jauh, Aurelie pun menceritakan awal mula penyakit yang dideritanya itu. Bintang Story of Kale tersebut ternyata sudah mengidap skoliosis sejak tahun 2016. 

Dirly Idol dan Aurelie Moeremans

Photo :
  • IG @dearly_dave
Aurelie Moeremans Putuskan Hapus Tato, Apa Alasannya?

"Sering sakit tulang bawahnya, pas dicek skoliosis. Jadi mulai lebih hati-hati dan sering yoga dan berenang. Tempat tidur juga dipilih yang sesuai,” kata dia.

“Sebenarnya tidak semengganggu itu, cuma karena sudah mulai miring, jadi perlu mulai olahraga, jadi aku pilih yoga. Kalau tidak dilatih, makin tua nanti makin miring," sambung dia.

Oleh karena itu, Aurelie mengaku menggunakan matras Hinode Sora. Menurutnya, kasur tersebut 
 sangat nyaman untuk tidur. 

"Aku sudah coba dan memang nyaman banget dipakai saat tidur. Tidur kan memang harusnya 8 jam, tapi kalau syuting aku maksimalin aja untuk tidur agar berkualitas," ungkapnya. 

Plant Manager PT INOAC Polytechno Indonesia, Iwant Suprijanto, menambahkan, keunggulan dari matras Hinode Sora yaitu memiliki 7 zona profil yang dapat membagi bagian tubuh ke dalam 7 zona kenyamanan saat tidur, sehingga kita akan merasa segar saat bangun. 

"Berbeda dengan kasur lainnya, Hinode Sora merupakan kasur yang sangat direkomendasikan bagi kesehatan tubuh. Tidur di kasur ini seakan-akan tidur di atas awan, tanpa rasa sakit pada bagian tubuh tertentu," papar Iwant Suprijanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya