Aksi Gladiator Vicky Prasetyo di OnePride MMA Sportswear Jakarta

Gladiator Vicky Prasetyo terpesona dengan OnePride MMA Sportwear di JCC
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ada yang menarik di ajang JakClotch yang berlangsung di Jakarta Convention Centre, 22-30 April 2022. Nah, buat kamu pecinta fesyen, ada OnePride MMA Sportswear yang bisa jadi alternatif untuk bergaya modis dan keren. 

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Jika tertarik, bisa langsung kunjungi booth OnePride yang selalu memikat pengunjung selama pameran di ajang JakCloth. Salah satu pesohor sensasional, Vicky Prasetyo, Selasa 26 April 2022, tampak mengunjungi both One Pride MMA SportsWear.

Dikutip laman antvklik, Vicky Prasetyo (38) mendadak bikin heboh pengunjung OnePride MMA SportsWear, JCC, Selasa, 26 April 2022. Dengan gaya santai, berpakaian kaos dan celana serba hitam, kemunculan Vicky membuat pengunjung berdatangan untuk mendekat sekedar berswafoto.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini datang seorang diri sekitar pukul 13:00 WIB. Pria berjuluk "Gladiator" ini tampak serius melihat produk official One Pride MMA yang terpajang di booth OnePride MMA SportsWear.

Vicky Prasetyo

Photo :
  • ANTVKlik
Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Tak hanya hadir, Vicky Prasetyo bahkan bikin gemes para pengunjung di booth OnePride SportsWear bertajuk “Meet and Great”. Pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaan Vicky akan mendapat voucher belanja untuk produk official One Pride MMA secara gratis.

Keceriaan dan keseruan terlihat dari wajah para pengunjung tatkala memainkan games dari Vicky. Jelang sore, pengunjung semakin ramai di booth One Pride. Mereka antusias untuk membeli kaos, topi, serta item lain yang dibubuhi tanda tangan Vicky Prasetyo.

“Kedatangan saya di sini ialah bentuk kepedulian saya terhadap MMA karena saya juga lagi berkecimpung dalam olahraga pertarungan, MMA maupun yang lain. Ini juga sebagai bentuk support dukungan aku," kata Vicky Prasetyo kepada awak media di JCC Senayan, Selasa 26 April 2022.

Sembari mengelilingi booth, Vicky juga menambahkan bahwa event OnePride sportswear JakCloth di JCC Senayan bisa jadi terobosan baru dari OnePride MMA dalam upaya memperkenalkan serta membangkitkan lagi olahraga MMA di Tanah Air.

"Booth itu sebagai salah satu untuk mengenalkan brand tentang dunia olahraga itu sendiri. Menurut saya, itu gebrakan untuk memperkenalkan dan membangkitkan olahraga MMA di Indonesia," tegas Vicky yang mengaku menyenangi produk di booth OnePride MMA sportswear.

"Jujur keren. Terlepas dari ini brand MMA, produk ini dipakai keseharian juga bagus. Desainnya ok, simple, bahannya juga keren," tutur Vicky. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya