Will Smith Lakukan Perjalanan Spiritual ke India Usai Insiden Oscar

Will Smith di Oscar 2022.
Will Smith di Oscar 2022.
Sumber :
  • AP

VIVA – Will Smith nampaknya ingin mencari ketenangan jiwa usai kontroversi penamparan di Oscar beberapa waktu lalu. Mencoba melarikan diri dari drama itu, aktor tersebut pergi ke India untuk perjalanan spiritual, ungkap seorang sumber.

Sumber itu mengatakan kepada People, Will Smith pergi ke negara Asia untuk mempraktikkan yoga dan meditasi. Belum diketahui berapa lama dia akan tinggal di India.

Namun, istri Will Smith, Jada Pinkett Smith tidak terlihat bersamanya dalam foto yang didapat paparazzi saat kedatangannya di India.

Aktor 53 tahun itu tiba di Mumbai pada Sabtu, 23 April. Dia terlihat dalam semangat yang baik karena terlihat tersenyum dan melambai ke para fotografer yang menunggunya dan meneriakkan namanya untuk mendapat perhatian.

Mantan pemain 'The Fresh of Bel-Air' itu juga bersedia berfoto dengan beberapa penggemar, termasuk seseorang yang terlihat seperti petugas keamanan bandara.

Aktor 'King Richard' itu berpakaian santai dengan kaos dan celana pendek abu-abu dan sepatu sneakers. Dia terlihat memakai kalung yang sepertinya diberikan oleh orang lokal untuk menyambutnya.

Will Smith.

Will Smith.

Photo :
  • AP