Tahun Ini, DJ Una Pilih Mudik Sekaligus Healing

Putri Una atau DJ Una
Sumber :
  • IG @put

VIVA – Tradisi pulang kampung saat Idul Fitri atau mudik lebaran akhirnya bisa dilakukan di tahun 2022 ini. Dua tahun sebelumnya, 2020 dan 2021 tradisi mudik tidak dianjurkan karena adanya pandemi COVID-19. Tahun ini, angka positif COVID-19 sudah semakin menurun.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Tentu saja, kebebasan untuk mudik pun disambut antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia tidak terkecuali para publik figur. DJ Una salah satunya. Setelah tiga tahun menanti, Una merasa sangat bersyukur karena di lebaran 2022 ini akan mudik ke kampung halaman di Medan.

“Persiapan sih mau Insya Allah mau mudik ya, sudah tiga tahun gak pulang kampung karena pandemi juga, karena kan kebetulan papa aku di sana. Jadi persiapannya Insya Allah mau mudik tahun ini. Mudik ke medan,” kata DJ Una di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kena Tilang Elektronik saat Perjalanan Mudik Lebaran, Ini Cara Mengurusnya

Tidak sendiri, Una akan membawa anak saat mudik ke Medan nanti. Una ingin mempertemukan anaknya dengan keluarga besar. Una berharap proses perjalanan mudiknya lancar dan bisa berkumpul bersama keluarga.

“Bawa anak, ada ibu juga kan di sini, ada saudara-saudara juga emang pengin bawa anak ketemu keluarga besar di Medan. Soalnya tiga tahun ini kan belum pulang ya,” kata DJ Una.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

DJ Una

Photo :
  • IG @putriuna

Tak tanggung-tanggung, Una rencanannya akan menghabiskan waktu selama dua minggu di Medan. Tidak hanya bertemu keluarga, momen mudik lebaran juga dimanfaatkan DJ Una untuk menenangkan diri atau yang lebih populer disebut healing.

“Rencananya sih dua minggu karena kan sudah lama banget gak pulang, terus pengin ketemu sama saudara, healing butuh healing,” kata Una.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya