Geger Foto Dinda Syarif, Isu Operasi Potong Jakun

Dinda Syarif
Sumber :
  • IG @dindasyarif

VIVA – Nama selebgram Dinda Syarif saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet. Dinda menarik perhatian banyak warganet karena kabar mengenai yang menyebut telah melakukan operasi jakun.

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Berdasarkan informasi yang tersebar di berbagai media, Dinda mengatakan tentang operasi jakun itu di Instagram story pribadinya. Namun sayang, saat artikel ini dibuat, instagram story itu sudah tidak bisa diakses.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA, Dinda Syarief mengaku menjalani operasi jakun di Bangkok, Thailand. Saat menjalani operasi, Dinda hanya dibius lokal, ia mengaku masih bisa mencium aroma tulang yang sedang dipotong.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Dinda juga mengunggah foto before-after ke Instagram story pribadinya. Di foto before, terlihat Dinda masih memiliki tonjolan jakun, sementara di foto after, tonjolan jakun itu sudah menghilang.

Yordania Izinkan Israel-AS Gunakan Wilayah Udaranya untuk Tangkis Serangan Iran

Sebagai informasi, Dinda Syarif merupakan seorang transgender berprestasi yang pernah memegang jabatan sebagai Miss Queen Indonesia. Dinda pernah mewakili Indonesia dalam ajang Miss International Queen 2018.

Dalam ajang yang diikutinya itu, Dinda berhasil meraih gelar Best National Costume. Setelah itu, nama Dinda Syarif semakin terkenal di Indonesia. Selain berkarier sebagai selebgram, Dinda juga memiliki bisnis makanan.

Sebagai informasi, gelar Miss Queen Indonesia saat ini dipegang oleh artis yang juga merupakan keponakan dari penyanyi Ashanty, Millen Cyrus. Nantinya, Millen akan mewakili Indonesia dalam  ajang Miss International Queen pada tahun 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya