5 Artis Makin Seksi Usai Operasi Plastik, Rogoh Kocek Miliaran

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto/Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Ada banyak publik figur Tanah Air yang melakukan operasi plastik atau operasi kecantikan untuk menunjang penampilannya di industri hiburan. Bukan hanya bagian wajah, beberapa artis di bawah ini juga melakukan operasi kecantikan di bagian tubuh yang lain, mulai dari perut sampai organ intim. Bukan rahasia lagi bahwa operasi plastik membutuhkan biaya yang tinggi. Tidak heran bila ada yang rela merogoh kocek miliaran. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Tentunya ada alasan tertentu yang mendasari mereka untuk melakukan hal tersebut. Setelah melaksanakan operasi plastik, penampilan mereka tampak semakin berbeda. Meskipun demikian, beberapa selebriti ini sukses tampil percaya diri setelah melaksanakan operasi plastik berjalan sukses. Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah ulasan tentang artis yang melakukan operasi plastik. 

1. Mawar AFI

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Mawar AFI.

Photo :
  • Instagram @mysamawar

Mawar AFI juga mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan operasi plastik. Penyanyi jebolan dari ajang “Akademi Fantasi Indosiar” ini melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. 

Iskandar Sitorus Bongkar Ciri-ciri Artis P yang Terlibat Kasus Korupsi Rp4 Triliun

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Artis fenomenal yang satu ini blak-blakan mengaku telah melakukan operasi plastik guna mempercantik dirinya. Ibu 3 orang anak ini melakukan operasi kecantikan pada beberapa bagian tubuhnya. Mulai dari hidung, payudara, sampai vagina. Nikita Mirzani menghabiskan banyak biaya mencapai miliaran rupiah untuk operasi tersebut. 

3. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi /Youtube MVP hits

Barbie Kumalasari jua mengaku sudah menghabiskan uang miliaran rupiah demi melaksanakan operasi plastik. Ia sudah melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya seperti rahang dan dagu. 

4. Farida Nurhan

Dhyaz, Putri Farida Nurhan

Photo :
  • Instagram @permestadhyaz

Farida Nurhan juga sudah melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya. Ia mengaku sudah melakukan 3 kali operasi plastik untuk memperbaiki bentuk hidungnya. 

5. Lucinta Luna

Lucinta Luna

Photo :
  • Dok.Istimewa

Lucinta Luna pernah mengatakan bahwa ia sudah melakukan operasi pada bagian payudara, pinggang, hidung dan bokongnya. Operasi plastik tersebut ternyata dilakukan di Korea Selatan. 

6. Dewi Perssik

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal

Penyanyi dangdut fenomenal yang satu ini pernah mengaku bahwa dirinya melakukan operasi keperawanan atau operasi selaput dara. Hal ini dilakukan lantaran ditantang oleh seorang produser KK Dheraj. 

7. Nita Thalia

Nita Thalia

Photo :
  • Instagram.com/nitatalia.real

Sejak tahun 2020, Nita Thalia sudah tidak ingin melakukan operasi kecantikan lagi. Selama ini, ia tidak pernah malu mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan operasi tersebut walaupun biayanya menyentuh angka miliaran. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya