Jinyoung GOT7 Kunjungi Masjid Hagia Sophia, Warganet: Masya Allah

Jinyoung GOT7 kunjungi Masjid Hagia Sophia di Istanbul, Turki
Sumber :
  • Instagram @jinyoung_0922jy

VIVA – Jinyoung GOT7 baru-baru ini baru saja mengunjungi Masjid Hagia Sophia di Istanbul, Turki saat dirinya tengah berlibur. Hal tersebut diketahui setelah dirinya membagikan momen saat berada di Masjid Hagia Sophia melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadi miliknya.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Masjid Hagia Sophia merupakan tempat ibadah bagi umat muslim di istanbul dan termasuk sebagai salah satu warisan dari budaya UNESCO yang terbuka bagi para wisatawan yang mengunjungi Turki. 

Dalam Instagramnya, Jinyoung memang tidak memberikan keterangan (caption) apa-apa pada tiga foto yang diunggahnya tersebut. Meskipun begitu, foto Jinyoung GOT7 kunjungi Masjid Hagia Sophia tersebut telah mendapatkan lebih dari 1,4 juta tanda suka (likes) dari pengikutnya. 

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Bahkan foto dirinya yang berada di dalam Masjid Hagia Sophia yang diunggahnya tersebut juga dibanjiri komentar baik dari para penggemarnya maupun para warganet. Seperti yang bisa dilihat di akun Instagramnya, Jinyoung GOT7 telah mendapatkan lebih dari 21 ribu komentar di kolom komentarnya. 

Komentarnya diisi oleh penggemar dan warganet yang datang dari berbagai negara, termasuk Indonesia tentunya. 

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

“Masyaallah akhi,” tulis penggemarnya di kolom komentar.

“Jinyoung went to a Mosque. Masha Allah. My man doesn't disappoint me,” tulis salah seorang penggemarnya.

“JINYOUNG IN HAGIA SOPHIA.,” tulis akun lain di kolom komentarnya.

“Eeh? Masya Allah,” tulis warganet lainnya.

“Jinyoung Türkiye'ye gelicek ?stanbul'a gidecek birde tarihi camilirinizi gezecek deseler inanmazd?m ama oldu.”

“Irmann akna olurum Turkiyem.”

Ramadan content we are looking for.”

“The youngest a son chaebel a family dizi ekibinden Allah raz olsun onlar olmasa ne joonkiyi ne de jinyoungu görecektik.”

Dalam foto yang diunggahnya pada slide foto pertama Jinyoung GOT7 terlihat berpose di tengah-tengah wisatawan lainnya yang berada di dalam masjid. Kemudian pada slide kedua dan ketiga dirinya terlihat berpose di bawah lampu gantung mewah berwarna kuning keemasan yang bersinar. 

Outfit Jinyoung GOT7 kunjungi Masjid Hagia Sophia yang dikenakannya saat itu adalah kaos putih bermotif yang dibalut dengan jaket kulit hitam, kacamata hitam, topi hitam dan masker yang juga berwarna hitam.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya