Dugaan Yusuf Mansur Ditagih Utang Sampai Alasan Dhani Jatuh Cinta

Ustaz Yusuf Mansur.
Sumber :
  • IG @yusufmansurnew

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Jumat, 29 April 2022, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Viral Pria Diduga Ustaz Yusuf Mansur Ditagih Utang Malah Kasar

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Sosok Ustaz Yusuf Mansur kembali menjadi sorotan. Setelah muncul video dirinya yang diduga  emosi terkait kelangsungan bisnis Paytren yang dibangunnya. Kini kembali viral di media sosial sebuah rekaman percakapan yang diduga merupakan Yusuf Mansur.

Dalam rekaman suara itu, pria dalam sambungan telefon tersebut yang diduga ustaz Yusuf Mansur itu terdengar emosional dan tak segan berkata mengumpat kepada wanita yang menjadi lawan bicaranya itu. Lantas bagaimana isi percakapan tersebut?

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Baca selengkapnya di sini.

2. Diminta Netizen Berhenti Ceramah, Ini Jawaban Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur tengah jadi sorotan para pengguna media sosial. Belum lama ini, video dirinya yang diduga marah-marah beredar di dunia maya. Diduga Yusuf emosi terkait kelangsungan bisnis Paytren yang dibangunnya.

Dalam video itu, Yusuf Mansur berbicara soal Paytrend dan kebutuhan dana Rp1 triliun. Namun ia sudah mengklarifikasi mengenai video tersebut

Baca di sini.

3. Fakta Erwin Agam, Komposer yang Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Sudah jatuh tertimpa tangga, sepertinya kiasan itu sangat tepat rasanya digaungkan untuk kedua penyanyi pendatang baru Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Belum selesai masalahnya dengan beberapa musisi ternama, Kini keduanya harus meratapi nasibnya lantaran layangan somasi yang diajukan oleh Komposer asal Minang, Erwin Agam.

Baca selengkapnya di sini.

4. Viral Video Arya Saloka Pegang dan Cium Tangan Amanda Manopo 

Nama Arya Saloka kembali menjadi trending topik. Hal ini menyusul dengan video Arya Saloka dan Amanda Manopo saat berada di dalam mobil. Arya Saloka dan Amanda Manopo diketahui sempat terlibat sebuah kerjasama dalam satu judul sinetron yang sama di sebuah stasiun televisi swasta. Namun beberapa waktu belakangan ini, Arya Saloka diketahui memilih mundur dari sinetron tersebut lantaran dirinya merasa tidak satu visi misi lagi dengan pihak produksi sinetron itu.

Baca di sini.

5. Dhani Ungkap Alasan Jatuh Cinta pada Mulan, Singgung Bentuk Tubuh

Kehidupan pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani selalu menarik perhatian masyarakat tanah air. Baru-baru ini beredar potongan video di media sosial yang mempertanyakan alasan yang membuat Ahmad Dhani bisa jatuh cinta dengan Mulan Jameela. Diungkap Ahmad Dhani, alasan dirinya jatuh cinta dengan sang istri lantaran Mulan Jameela adalah wanita.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya