Dipuji Body Kurus, Marshanda Tegaskan Hal Ini

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

VIVA – Aktris Marshanda memberi respons mengejutkan saat tubuhnya dipuji semakin kurus dan hampir mendekati body goals. Hal itu disampaikan langsung oleh Marshanda dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Marshanda mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan komentar dari seorang warganet yang memuji bentuk tubuhnya. Marshanda dinilai semakin kurus.

Yeaaayyyyyy goalnya hampir berhasil Chaa. Udahhh kurusan lagi sayang," tulis seorang warganet yang memuji penampilan Marshanda. Nama Instagram warganet itu tampak di-blur oleh Marshanda.

Selain Gak Bikin Lemes saat Puasa, Gerakan Olahraga Ini Dijamin Bikin Kurus

Dalam poto tangkapan layar itu, Marshanda juga memperlihatkan komentar dirinya saat merepons pujian dari warganet tersebut. Ibu satu orang anak itu menegaskan bahwa yang ia cari bukanlah tubuh kurus. Ya, Marshanda tampaknya tidak menjadikan tubuh kurus sebagai goal yang harus ia raih.

Selama ini, Marshanda mengaku menerapkan pola hidup sehat, seperti makan makanan sehat dan organik. Tidak lupa, Marshanda juga rajin berolah raga. Setelah semua pola hidup sehat dijalani, Marshanda menjelaskan bahwa tubuh kurus adalah efek samping dari usahanya itu.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Goal-nya bukan kurus sih. Tapi hidup makan sehat, organik, rajin olahraga. Kalau jadi kurus ya itu 'efek samping' aja haha,” tulis Marshanda menanggapi warganet tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Marshanda menjelaskan bahwa ia tidak pernah peduli dengan bentuk tubuhnya, baik itu kurus ataupun gendut. Menurut Marshanda, cantik itu datangnya dari rasa percaya diri.

“Gue sayang banget sama penulis komen ini. Dia adalah salah satu supporter gue yang paling konsisten dan tulus. Tujuan gue post ini bukan untuk defensif pada siapapun,” tulis Marshanda.

Gue post ini agar dunia dalam diri beberapa orang diluar sana lebih “terang”, karena apa yg akan gue kasihtau berikut ini: Gue ga peduli kalo gue gendut / kurus. I still feel beautiful in any size, in any shape. Karena merasa cantik itu datangnya dari rasa percaya diri, that I have been taking real actions to take care of my health and wellbeing. Secara mental maupun fisik. Lingkar pinggang dan berat badan.. ga mempengaruhi “nilai diri” atau self-worth gue. And everyone SHOULD feel this way about themselves,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya