Kondisi Terkini Cut Meyriska Usai Melahirkan Anak Kedua

Keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Sumber :
  • Instagram cut meyriska

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Tepat pada Jumat, 22 April 2022, lalu Cut dan Roger dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Cut Meyriska dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Cut mengunggah foto anak keduanya itu yang lahir dengan sehat dan selamat. Anak kedua Cut dan Roger diberi nama Jourell Kenzie Danuarta.

“Terima kasih semuanya atas doa dan support selama ini. Ini perwakilan dari aku saja enggak apa-apa ya, Cika (Cut Meyriska) soalnya masih istirahat,” kata Roger saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 29 April 2022.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Setelah melahirkan, Roger mengungkapkan bahwa kondisi Cika saat ini sehat dan baik-baik saja. Namun, di samping itu, Cika masih harus berisitirahat. Menurut Roger, Cika lebih banyak begadang saat trimester awal, trimester akhir, dan setelah melahirkan.

“(Kondisi Cika) Sehat, tapi pastinya capek banget ya, karena habis lahiran kan, jadi butuh proses yang enggak mudah ya. Jadi sekarang masih istirahat saja. Dari sebelum lahiran pas trimester satu itu sudah bergadang terus ya, ditambah lagi setelah lahiran juga harus bergadang terus,” kata Roger.

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

“Nyiapin tenaga juga, sebelum lahiran trimester terakhir sudah begadang mulu, udah gede udah susah tidur, pas lahiran harus begadang terus, karena baby new born dari 2 jam sampe 3 jam harus dibangunin ngasih susu begadang lah,” katanya menambahkan. 

Cut Meyriska melahirkan anak keduanya melalui proses caesar. Roger merasa sangat bersyukur karena proses kelahiran putra keduanya berjalan dengan lancar dan tidak memerlukan waktu lama.

“(Proses lahiran) Cepat sih, kemarin abis lahiran langsung bisa jalan, sorenya udah mulai jalan, main-main sama (anak pertama) juga, prosesnya bagus sih penyembuhannya juga lancar sih,” kata Roger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya