Atta Halilintar Ajak Ameena Rayakan Lebaran di Singapura

Keluarga Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA – Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty pergi ke Singapura untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Ashanty mengunggah momen keberangkatan dan ketika sudah sampai di Singapura.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Tidak lama setelah Anang dan Ashanty tiba, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga tampak pergi menyusul ke Singapura. Informasi itu disampaikan langsung oleh Atta dalam unggahan di feed Instagram akun pribadinya.

Atta mengunggah video yang menampilkan sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta. Dalam video itu, Atta dan sang buah hati sepertinya sedang berada di bandara dan hendak terbang ke Singapura. Ameena terlihat lucu mengenakan baju dan pita berwarna hitam.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Photo :
  • YouTube AH

Yeay jalan-jalan. Otw, otw yak nak yah,” kata Atta dalam video itu dikutip VIVA, Sabtu, 30 April 2022.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta menjelaskan bahwa ia akan pergi ke Singapura menyusul kakek nenek Ameena, Anang dan Ashanty yang akan berlebaran di sana. Atta menjelaskan, ini merupakan kali pertama Ameena pergi jalan-jalan.

OTW Lebaran nyusul orang tuaa / kakek nenek AMEENA. senang sekali AMEENA pertama kali jalan2,” tulis Atta Halilintar dikutip VIVA.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah dikaruniai anak pertama pada hari Selasa, 22 Februari 2022. Aurel melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Ameena lahir di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya