Jika Buktikan Pelecehan, Hotman Paris Siap Bayarkan Kos Seumur Hidup

Iqlima Kim dan Hotman Paris
Sumber :
  • IG @iqlimakim_

VIVA – Mantan asisten pribadi atau aspri Hotman Paris, Iqlima Kim jadi bahan sorotan. Hal itu karena Iqlimas Kim mengaku dapat dugaan pelecehan oleh Hotman Paris. Razman Arif Nasution kuasa hukum dari Iqlima Kim mengungkapkan kejadian kurang mengenakan yang dialami oleh kliennya itu di salah satu kendaraan milik Hotman.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

"Kehadiran Iqlima di sini dan saya adalah sebagai sebuah jawaban bahwa aspri-aspri yang diumumkan oleh saudara Hotman Paris Hutapea mendapat perlakuan yang tidak wajar, tidak pantas, tidak patut, tidak elok, dan patut diduga keras telah melakukan pelecehan seksual secara terhadap adik saya Iqlima Kim," kata Razman seperti dikutip dari Intipseleb.com.

Kabar ini sudah sampai ke telinga Hotman Paris. Pengacara kondang itu mengunggah 3 foto terkait Iqlima Kim. Menurutnya, Iqlima pernah mengirim foto seksi. Selain itu, Hotman juga menyiratkan kekecewaannya karena sosok Iqlima diangkat setelah menjadi asprinya.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

"Photo diatas di copy dari ig cewek ini ini!!!Cewek ini ngaku ke wartawan korban pelecehan sexual krn diminta hotman pakaian sexy di bulan februari utk tv show!!!! Ini tuduhan dia! Tapi hampir semua postingan photo dia di ig nya semua sexy dan nyaris terbuka bagian tertentu," tulisnya di akun Instagram @hotmanparisofficial.

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

Menurut Hotman, ada lebih dari satu foto yang dikirim oleh Iqlima Kim. Selain itu, Hotman juga melihat ada beberapa kejanggalan dalam pengakuan pihak Iqlima Kim.

"Ngaku februari di lecehkan tapi awal maret masih dansa dgn hotman di shooting trans tv di salju buatan dan 21 maret dia kirim 2 photo sexy yg 1 cuma pakai Bra atau bh dan 1 vidio sexy dari dia dari bali dgn gaya dansa' ! Mana mungkin korban pelecehan sexual kirim photo sexynya ke pelaku pelecehan," tulisnya lagi.

Hotman awalnya mengaku iba dengan sosok Iqlima. Namun dengan kejadian ini, ia curiga ada yang mengatur skenario di belakangnya. Hotman paris juga siap membuktikan bahkan memberi imbalan jika Iqlima bisa membuktikan pelecehan tersebut.

"Kalau dia bisa bantah aku siap bayar uang kost nya yg sederhana selama hidup dia! Segera minta maaf ke publik sebelum terlambat! Hotman yg amat di sukai ribuan wanita dan cukup uang tidak mungkin melakukan pelecehan sexual! Dan tidak mungkin maksa wanita agar mau," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya