Respons Putri Anne Sampai Alshad Ahmad Ditentang Warganet

Istri Arya Saloka, Putri Anne
Sumber :
  • Instagram @irantypurnamasari

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 30 April 2022, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Respons Putri Anne Setelah Video Arya Saloka Viral

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

Putri Anne, istri Arya Saloka kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan isu dugaan perselingkuhan antara sang suami, Arya Saloka dengan lawan maninnya di sebuah sinetron, Amanda Manopo. Tidak sedikit dari netizen yang sempat mencari akun instagram Putri Anne.

Namun baru-baru ini, netizen menemukan Putri Anne tidak menggunakan user namenya yang terdahulu. Tadinya, username Putri Anne menyelipkan unsur nama sang suami, Arya Saloka yakni @putriannesaloka.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Baca selengkapnya di sini.

2. Syakir Daulay dan Adiba Khanza Didapuk Bawakan Soundtrack Cinta Subuh

Di penghujung bulan Ramadhan tahun 2022 ini, Syakir Daulay dan Adiba Khanza kembali merilis single terbaru berjudul Cinta Subuh. Lagu ciptaan Andi Armand ini juga menjadi original soundrack dari film Cinta Subuh, yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Mei 2022.

Syakir Daulay mengaku, pada saat membaca lirik lagu Cinta Subuh, dirinya langsung merasa tersentuh. Menurut Syakir, lagu Cinta Subuh mengandung pesan tentang bahwa dunia tidaklah abadi. Lagu Cinta Subuh mengandung makna yang sangat dalam.

Baca di sini.

3. Hal Ini Buat Alshad Ahmad Trending Topik dan Ditentang Warganet 

Nama Alshad Ahmad, sepupu dari Raffi Ahmad belakangan ini tengah menjadi sorotan di media sosial. Namanya juga sempat menjadi trending topik di twitter awal pekan ini.

Nama Alshad menjadi trending topik di Twitter menyusul dengan salah satu unggahannya. Hal ini lantaran Alshad Ahmad diduga menggiring opini publik untuk menormalisasikan memelihara satwa liar di rumah.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pesbuker: Raffi Ahmad Mau Nikahi Wanita Ini, Enzy Ingatkan Soal Viral

Sahurnya Pesbuker ANTV, Sabtu 30 April 2022 semakin seru disaksikan penonton pagi hari ini. Kali ini Raffi Ahmad kembali merayu sosok Angel Karamoy yang tengah mencari sang suaminya.

Di tengah pencarian sang suami Angel Karamoy, tak sengaja Raffi Ahmad mengetahui bahwa bulu mata Angel Karamoy terjatuh. Dirinya pun bertanya siapa sosok yang merindukan Angel.

Baca di sini.

5. Alshad Ahmad Dikritik karena Pelihara Harimau, Jerome Polin Kena Imbas

YouTuber Jerome Polin, mendadak ikut ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini menyusul dengan sosok Alshad Ahmad yang belakangan ini menjadi sorotan para pemerhati konservasi alam. Nama Jerome Polin, YouTuber yang sering mengunggah konten edukasi ini ramai dibicarakan usai ia dan ketiga temannya asal Jepang berkunjung ke rumah Alshad Ahmad.

Jerome Poline dan Waseda Boys sempat berkunjung ke kediaman Alshad Ahmad, dan diunggah di akun YouTube Alshad dua minggu yang lalu.

Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya