5 Anak Artis yang Malu dengan Tingkah Laku Orang Tua di Dunia Hiburan

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.
Sumber :
  • Instagram Devano

VIVA – Menjadi anak dari seorang artis terkenal, nyatanya tidak selamanya menyenangkan. Sebab, ada beberapa dari anak artis yang malu dengan tingkah laku orang tua di industri hiburan Tanah Air. Ketika orang tua mereka menjadi sorotan media, bukan tidak mungkin sang anak juga akan menjadi bulan-bulanan publik. Kehidupan pribadi sang anak juga sering menjadi sasaran warganet sehingga membuat mereka tidak nyaman. 

Kiki Amalia Bersyukur Anaknya yang Berusia 1 Bulan Sudah Kebanjiran Endorsement

Walaupun banyak yang mengatakan bahwa jika menjadi anak dari seorang artis itu menyenangkan, ada pula yang merasa malu dengan orang tuanya sendiri. Biasanya, mereka merasa malu lantaran tingkah laku orang tuanya yang kerap menjadi sorotan media dan hujatan dari warganet. Bahkan, ada yang tidak mau mengakui ibunya sampai mengalami depresi. Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut ulasan tentang anak artis yang malu dengan tingkah laku orang tua. 

1. Devano Danendra, Anak Iis Dahlia

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.

Photo :
  • Instagram Devano

Beberapa waktu yang lalu, Devano Danendra pernah mengatakan bahwa dirinya merasa malu, tertekan, dan sampai terhantui rasa takut dengan imej negatif publik kepada sang ibu, Iis Dahlia. Walaupun ia mengatakan pasti akan membela keluarga, tapi Devano tidak mau syuting bersama Iis lantaran hujatan warganet yang selalu menyerang dirinya. 

Rektor Nonaktif UP soal Tuduhan Lakukan Pelecehan Seksual: Saya Malu, Makanya Pakai Topi

Anak laki-laki Iis Dahlia ini mengatakan bahwa dirinya merasa lemak dan turut merasakan dampak dari berita negatif tentang ibunya. Bahkan, anak artis yang malu dengan tingkah laku orang tua ini sampai sakit hati jika ada orang yang menyinggung tentang statusnya sebagai anak pedangdut tersebut. Ia juga pernah mengaku takut bertemu dengan orang lain karena hal itu. 

2. Ulfi Damayanti, Anak Elly Sugigi

Elly Sugigi

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Ulfi Damayanti yang merupakan anak dari Elly Sugigi pernah merasakan kekecewaan yang mendalam sampai dirinya tidak lagi mau menganggap Elly Sugigi sebagai ibunya. Diketahui bahwa Ulfi malu karena kelakuan sang ibu yang kerap dekat dan kawin cerai dengan brondong bahkan sampai diduga melakukan pernikahan settingan beberapa waktu lalu. 

Saking malunya, Ulfi pernah memblokir kontak dan tidak mau hidup bersama dengannya. Tentu saja, rasa malu tersebut berujung perseteruan yang alot. Bukan hanya itu, anak artis yang malu dengan tingkah laku orang tua ini juga merasa kesal saat menjadi anak dari Elly Sugigi. Sebab, menurut pengakuan dirinya, hal ini membuat para lelaki enggan untuk mendekatinya. 

3. Keisha Aira Natania, Anak Barbie Kumalasari

Keisha Aira, putri Barbie Kumalasari

Photo :
  • Instagram Barbie Kumalasari

Buah hati Barbie Kumalasari dan Dwi Nuryanto ini memang sangat jarang tampil di media walaupun sang ibunya cukup populer dan sering menjadi sorotan warganet. Bahkan, ia sampai dinobatkan sebagai artis yang memiliki banyak haters. Tapi, Keisha pernah mengatakan secara gamblang bahwa ia merasa malu dengan gaya sang ibu yang alay dan norak di televisi. 

Bukan hanya itu, Keisha juga merasa malu dengan imej Barbie Kumalasari yang terkenal dengan kehaluannya. Bahkan, anak artis yang malu dengan tingkah laku orang tua ini menginginkan sang ibu terkenal lantaran mempunyai prestasi yang dapat dibanggakan, bukan malah membuat dirinya malu. 

4. Azka Corbuzier, Anak Kalina Ocktaranny

Kalina Oktaranny dan putranya Azkanio Nikola Corbuzier

Photo :
  • instagram Kalina

Adalah anak satu-satunya dari pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny, bukan sesuatu yang mudah untuk Azkanio Nikola Corbuzier dalam menjalani kehidupan. Usai harus menelan kabar pahit bahwa orang tuanya harus berpisah, beberapa waktu yang lalu, ia harus menanggung rasa malu lantaran sang ibu yang pernah menikah dengan Vicky Prasetyo. 

Deddy Corbuzier juga mengatakan bahwa sebagai seorang anak, adalah sesuatu yang wajar bila kala itu Azka merasa malu dan tidak suka melihat hal tersebut. Bahkan, sebelum bercerai Azka tidak mau menyebut Vicky Prasetyo sebagai “Bapak” darinya. Saking malunya dan tidak suka, Azka pernah unfollow akun Instagram sang ibu. 

5. Muhammad Angga Hadi Farhat

Farhat Abbas

Photo :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

Dampak dari keputusan Farhat Abbas untuk menduakan Nia Daniaty juga pernah dirasakan langsung oleh buah hati mereka yang bernama Muhammad Angga Hadi Farhat. Apalagi ditambah dengan Farhat Abbas yang memang dikenal sering mencari sensasi yang menjadikan kontroversi di masyarakat, mengakibatkan dirinya sering tampil di media dengan berita negatif. 

Hal tersebut membuat Angga merasa depresi dan kerap murung karena rasa malu yang tidak terbendung dengan kelakuan sang ayah. Kini, anak artis yang malu dengan tingkah laku orang tua ini hidup dengan sang ibunda setelah Nia memilih cerai ketimbang dimadu oleh Farhat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya