Momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lebaran di Singapura

Keluarga Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA – Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Ameena terbang ke Singapura untuk merayakan lebaran di sana pada Sabtu, 30 April 2022 kemarin. Momen keberangkatan tersebut dibagikan oleh Atta Halilintar melalui Instagram Strories miliknya. Dalam unggahan tersebut, Atta tampak sangat bahagia karena bisa mengajak anak pertamanya untuk jalan-jalan ke luar negeri.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

"OTW Lebaran nyusul orang tuaa / kakek nenek AMEENA," tulis Atta Halilintar dalam unggahan terbarunya. 

Unggahan tersebut langsung mendapatkan banyak tanggapan dari warganet dan para sahabat artis. Mereka kemudian mendoakan supaya keluarga mereka selamat sampai Singapura. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Alasan Lebaran di Singapura

Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan

Beberapa waktu yang lalu, Aurel mengatakan alasan dirinya bersama keluarga kecilnya merayakan lebaran di Singapura. Hal ini karena orang tua mereka, Krisdayanti dan Ashanty, sudah lebih dulu berada di negeri singa tersebut untuk merayakan lebaran. Ayah dari Ameena Hanna Nur Atta juga berharap supaya perayaan lebaran kali ini berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengatakan bahwa tidak ada persiapan yang berarti untuk keberangkatan ke Singapura, ia hanya membawa baju untuk merayakan lebaran di Singapura. Dia merasa bahwa yang terpenting dalam momen tersebut adalah berkumpul bersama keluarga. 

Bersama dengan Thariq Halilintar

Persiapan Atta Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Bukan hanya bertiga, tapi Atta Halilintar juga turut mengajak sang adik, Thariq Halilintar, untuk merayakan lebaran di Singapura. Selain itu, terlihat juga Fuji yang mengantarkan sang pacar seperti dalam unggahan Instagram Stories Atta Halilintar. 

Disambut oleh Ashanty dan Keluarga

Keluarga Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Bukan hanya mereka berempat yang terbang ke Singapura, tapi sudah lebih dulu Ashanty yang berangkat ke sana. Anang Hermansyah dengan ketiga anaknya juga akan merayakan lebaran di sana. 

Kepergian Ashanty dan keluarga besarnya ke Singapura berawal dari tiketnya yang masih berlaku walaupun sudah lama dipersiapkan. Diketahui bahwa Ashanty telah membeli 11 tiket ke Singapura untuk check up beberapa bulan sebelum pandemi Covid-19. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya