Bantah Pelecehan Seksual, Hotman Paris Unggah Foto Seksi Iqlima

Iqlima Kim dan Hotman Paris
Sumber :
  • IG @iqlimakim_

VIVA – Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea belakangan ini tengah menjadi sorotan masyarakat. Hal ini menyusul dengan pengakuan dari mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim yang diduga mendapat pelecehan seksual dari Hotman Paris.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Tudingan tersebut kemudian dibantah oleh Hotman Paris. Pengacara kondang itu mengunggah 3 foto terkait Iqlima Kim. Menurutnya, Iqlima pernah mengirim foto seksi. Lewat Instagram, Hotman Paris mengunggah bukti foto setengah bugil yang diklaim sebagai kiriman dari Iqlima Kim.

"Inilah bukti sempurna untuk membantah pengakuan dari Iqlima Kim bahwa dia korban pelecehan seksual yang menurut dia terjadi di bulan februari 2022. Pengakuan tersebut baru dibuat Iqlima Kim di bulan april 2022 yg mengaku bahwa Februari 2022 dia korban pelecehan seksual.Karena menurut dia diminta harus berbaju seksi dan foto sejenis," tulis Hotman Paris di akun instagramnya.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Lebih lanjut, pria yang saat ini juga memiliki program talkshow ini juga mengungkap bahwa foto tersebut dikirim langsung oleh sang mantan asisten pribadinya pada 21 Maret 2022.

Iqlima Kim dan Hotman Paris

Photo :
  • IG @iqlimakim_
Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

"Akan tetapi bukti foto ini yang dikirim oleh Iqlima Kim ke Hotman Paris pada tanggal 21 Maret 2022 (lebih dari satu bulan dihitung dari Februari 2022/waktu terjadinya pelecehan seksual). Kenyataan dari foto ini justru sebaliknya yaitu justru tgl 21 maret 2022 Iqlima Kim kirim foto seksi ke Hotman Paris , yg nyaris tanpa pakaian atas kecuali sejenis bra/ BH," lanjut keterangan foto tersebut.

Tidak hanya itu saja, Hotman juga mengungkap menerima lebih dari satu foto seksi dari Iqlima Kim.

"Dan anehnya pada tgl 21 maret 2022 Iqlima Kim bukan hanya kirim foto seksi sekali pada Hotman, akan tetapi dua foto seksi dan satu video seksi dikirim ditanggal yang sama yaitu 21 maret 2022," kata Hotman Paris.

Bahkan sebelum foto kiriman Iqlima Kim sampai kepadanya, Hotman Paris mengaku sempat bermesraan dengan yang bersangkutan.

"Bahkan sebelumnya tgl 10 Maret 2022 Iqlima Kim berdansa dgn mesra dengan Hotman di Transmart Bintaro, duduk mesra Transmart Bintaro/ punggung berdekatan mesra bahkan Iqlima Kim dan Hotman makan malam mesra hampir 1.5jam di restoran sushi di Transmart pada tgl 10 Maret 2022," ujar dia.

Hotman Paris juga mengungkap Iqlima Kim lah yang awalnya berinisiatif mendatanginya di Holy Wing untuk berkenalan. Saat itu, Iqlima bercerita tentang kondisi ekonominya yang sulit kepada Hotman Paris kala itu.

"Yang inisiatif duluan minta kenalan adalah Iqlima Kim yg sengaja mendatangi Hotman di sofa Holywings dan Iqlima Kim minta berfoto pada malam pertemuan itu , Iqlima Kim berpakaian sangat seksi di malam hari. Selanjutnya Iqlima Kim bercerita bahwa sangat kesulitan ekonomi bahkan harus menitipkan anak satu-satunya yg masih dibawah umur kepada tetangga di Sukabumi karena IqlimaKim harus merantau ke Jakarta & menyewa kos sederhana di Mangga Besar)," ungkap Hotman Paris di akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya