Dari Hobi Motor, Adinda Thomas dan Wafda Saifan Jadi Kekasih Halal

Adinda Thomas
Sumber :
  • IG @adindathomas

VIVA – Memasuki liburan Lebaran, Adinda Thomas dan Wafda Saifan sering dibicarakan. Keduanya tengah membintangi dua film horor paling dinanti dan rilis bersamaan pada 30 April 2022. Adinda Thomas membintangi kisah horor hit KKN di Desa Penari. Sementara Wafda mencuri perhatian lewat tokoh supernatural di film horor-fantasi, Kuntilanak 3

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Gimana kalau dua bintang paling dibicarakan saat ini, dipersatukan dalam drama romantis? Melengkapi sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Suami Pengganti yang selalu dinanti pemirsa, ANTV akan memperkuat program dramanya dengan menghadirkan sinetron Kekasih Halal. Di sini, Adinda Thomas dipertemukan dengan Wafda Saifan. Keduanya digadang-gadang, menjadi pasangan idola baru layar kaca. 

Selain itu, Adinda dan Wafda rupanya memiliki hobi yang sama, yakni berkendara motor. Bedanya, Wafda sejak dulu hobi mengendarai motor Vespa, sementara Adinda, yang hobinya traveling dan mendaki gunung ini, lebih menyukai motor sport.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Meski berparas cantik dan anggun, Adinda rupanya menyukai kegiatan alam, penuh tantangan. Dekat dengan alam, menurutnya mampu memberikan ketenangan sesaat pada hati dan pikiran.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

“Aku suka mendaki gunung itu pertama kalinya gara-gara skripsi. Saat skripsian sengaja ke gunung, memang untuk refresh. Pas turun, ternyata memang aku merasa otakku jadi lebih fresh. Sejak saat itulah, aku jadi sering mendaki gunung,” ungkap Adinda, dilansir dari kanal YouTube-nya, Adinda Thomas. 

Demikian dengan berkendara motor, kegiatan seperti touring menurutnya mampu memberikan kesegaran tersendiri, di tengah rutinitas yang ada.

“Aku pernah touring sekali sama teman-teman artis juga, dari Jogja ke Bali. Selebihnya, paling morning ride, buat aku seru, sih, ada kebersamaan, ada fun-nya, juga,” ujar Adinda dalam segmen Q&A Pertanyaan Seru Kalian di kanal YouTube pribadinya. 

Sementara Wafda, menemukan kebersamaan yang berbeda dengan motor Vespa. Penyuka motor Vespa sejak bangku SMA ini, merasa sesama pengendara itu seperti saudara. Ketika salah satu pengendara mengalami masalah pada Vespanya pasti pengendara Vespa lain akan membantu.

Sesama penyuka motor ini, kini bersatu dalam sinetron Kekasih Halal. Wafda memerankan Nabil, pemuda songong, penyuka tantangan, yang hidup mengandalkan uang ayahnya. Sementara Adinda Thomas memerankan Rayya, wanita mandiri yang memiliki dua sahabat dan hidup berdua hanya dengan ayahnya. 

Nabil jatuh cinta pada pendengaran pertama pada Rayya. Suatu siang di minimarket, ketika Nabil bersin, Rayya yang berdiri di belakangnya spontan mengucap, Yarhamukallah. Kata ini mengingatkan Nabil pada almarhumah ibunya.

Hanya ibunya yang mengucap Yarhamukallah, saat ia bersin. Jatuh cinta pada pendengaran pertama, Nabil nekat mengejar Rayya dan bersikeras melamarnya. Namun, ayah Rayya, Babeh Mansur (Johan Jehan) tak ingin  Nabil mengandalkan kekayaan orang tuanya untuk menghidupi Rayya nantinya. 

Jatuh cinta pada pandangan pertama sudah biasa. Tapi jatuh cinta pada pendengaran pertama? Mampukah pendengaran mengikat hati? Nantikan Kisah Rayya dan Nabil dalam sinetron Kekasih Halal,  Segera di ANTV. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya