Momen Kebersamaan Akhir Ramadhan, Keluarga, Atta, Anang dan Raul Lemos

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, KD dan Raul Lemos
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah berada di Singapura. Keduanya akan menikmati Hari Raya Idul Fitri di sana bersama keluarga besar Aurel Hermansyah.

Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!

Dalam perjalanan kali ini, Atta, Aurel dan putrinya Ameena Nur Atta, pergi bersama dengan Anang, Ashanty, Azriel, Arsy dan Arsya serta Krisdayanti, Raul Lemos dan kedua anak mereka. Lantas apa yang dilakuan pasangan muda ini di penghujung ramadhan?

Dilihat dari Instastory Atta Halilintar, keluarga tersebut sempat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura. Thoriq, adik Atta yang ikut bahkan keceplosan bahwa Aurel telah membeli dua tas dengan harga fantastis.

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Anang Hermansyah bahagia gendong cucu pertama.

Photo :
  • Instagram @ananghijau

Tidak hanya itu saja, Atta juga terlihat membelikan sebuah sepatu kets untuk sang putri, Ameena. Usai keduanya pergi berbelanja, Atta dan Aurel terlihat mengunjungi salah satu food court kenamaan di Singapura untuk berbuka puasa.

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Keduanya berbuka puasa juga bersama dengan Anang, Ashanty, Krisdayanti dan Raul Lemos. Keenamnya yang duduk di meja yang sama diketahui memesan beberapa makanan untuk disantap saat berbuka.

"Buka puasa terakhir di bulan ini," ucap Aurel.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • Instagram Krisdayanti

Terlihat Raul Lemos, Krisdayanti, Anang Hermansyah dan Ashanty begitu menikmati sejumlah sajian yang tersedia di meja makan. Mulai dari sate, mi, kelapa hijau, rujak hingga aneka es.

"Selamat berbuka," kata Krisdayanti.

Dalam momen itu juga terlihat Raul Lemos dan Anang yang duduk berhadapan tampak berbincang sambil keduanya menikmati makanan yang ada di meja. Momen ini menjadi momen yang sangat membahagiakan tentunya bagi keluarga keduanya. Mengingat hal ini menjadi momen pertama bagi Raul dan keluarga Anang bisa berkumpul bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya