Zinidin Zidan Disebut Meninggal karena Kecelakaan, Benarkah?

Zinidin Zidan
Sumber :
  • IG @zinidinzidan_real

VIVA – Nama Zinidin Zidan kembali menjadi sorotan di media sosial, khususnya TikTok, Senin 2 Mei 2022. Dalam sebuah video yang ramai di TikTok itu disebutkan pria yang dikecam usai dinilai keterlaluan lantaran mengcover dan memparodikan lagu selingkuh Kangen Band, mengalami kecelakaan mobil.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Sebuah akun TikTok @videoviral mengunggah sebuah foto mobil yang ringsek di bagian depan. Video itu menyebut Zinidin Zidan mengalami kecelakaan. Sementara itu, dalam video itu juga disisipkan foto Zinidin Zidan di bagian kanan.

Dari unggahan itu, disebutkan bahwa Zinidin Zidan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol dini hari tadi.

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

"Zidan mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol pada pukul 00.40 dini hari," tulis caption dalam video tersebut.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Lebih lanjut postingan video itu juga menyebut bahwa akibat kecelakaan tersebut, Zinidin Zidan meninggal dunia.

"Mengakibatkan meninggal dunia semoa tenang di alam allah," lanjut caption dalam video tersebut.

Sontak saja, unggahan tersebut menuai banyak komentar dan reaksi dari para pengguna TikTok. Tidak sedikit dari netizen berdoa agar Zinidin Zidan tidak mengalami kecelakaan seperti yang diberitakan.

"KALI INI DOAKU SEMOGA ZIDAN BAIK2 SAJA DAN SEJAK SAAT INI DAN SETERUSNYA KARIRNYA MAKIN BAIK DAN SUKSES," ujar netizen.

"sebenci bencinya gaboleh begitu, ucapan adalah doa dan akan kembali kepad kita sendiri," ujar lainnya.

"hati2 bg kata guruku kalo mendoakan seseorag baik atau buruk yang pertama dulu datang pada diri sendiri," ujar netizen.

Lantas benarkah kabar tersebut? Melalui akun instagramnya, Zinidin Zidan sempat mengunggah kabar tersebut di instastorynya.

"Parah sih ini," tulis Zinidin Zidan.

Sementara itu, manager Zinidin Zidan melalui akun TikToknya melakukan klarifikasi terkait berita tersebut. Diungkapnya bahwa video tersebut tidak benar. Dirinya dan Zidan sendiri sudah selamat sampai ke Palu untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarganya.

"Assalamualaikum wr wb mohon maaf lahir batin untuk semuanya saya aliong manager pribadi Zidan mau mengklarifikasi video yang beredar tentang kecelakaan di tol jadi saya dan zidan selamat sampai ke kota Palu Sulawesi Tengah jadi video yang beredar itu hoax. dan kita enggak bakalan tinggal diam, dan semoga yang menyebarkan video fitnah semoga mendapat rezeki semoga dimudahkan semua urusannya dimaafkan dosanya sama Allah SWT," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya