Seperti Ini Kriteria Pria Idaman Adinda Thomas

Adinda Thomas
Sumber :
  • IG @adindathomas

VIVA – Masing-masing orang memiliki kriteria pasangan idaman. Hal ini tidak terkecuali bagi Adinda homas. Seperti diketahui, Adinda memiliki beberapa hobi, dua diantaranya bertualang dan mendaki gunung. Lantas seperti apa pria idamannya? Apakah harus memiliki hobi yang sama?

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Adinda Thomas memiliki kriteria pria idaman bukan berdasarkan fisiknya. Ia lebih memilih pria tersebut dari keprobadian dan bagaimana caranya memperlakukan seorang wanita.

"Yang pasti aku suka pria yang bisa memimpin, menerima aku apa adanya. Enggak menyuruh-nyuruh aku terlalu feminim. Dia baik, dan tanggung jawab itu penting," kata Adinda, lewat salah satu segmen Q&A di kanal YouTube pribadinya.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Kini, Adinda Thomas bermain dalam serial Kekasih Halal. Dalam sinetron tersebut ia memerankan tokoh bernama Raya. Diceritakan, Raya merupakan wanita  mandiri, kuat, yang tinggal hanya dengan ayahnya. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Ia akan beradu akting dengan Wafda Saifan Lubis yang berperan sebagai Nabil. Di sinetron tersebut, Nabil dikisahkan sebagai pemuda pemuda songong, yang masih bergantung pada uang orang tua. Suatu siang, di mini market, ketika Nabil bersin, seorang perempuan bernama Rayya (Adinda Thomas) yang berdiri di belakangnya spontan mengucap, Yarhamukallah.

Nabil langsung jatuh cinta pada pendengaran pertama. Ini mengingatkan Nabil akan ibunya di masa lalu. Hanya ibunya yang mengucap Yarhamukallah, setiap kali ia bersin.

Kini, Rayya satu-satunya perempuan yang mengucap seperti itu sejak ibunya meninggal, sehingga membuat Nabil jatuh cinta pada pendengaran pertama. Nabil nekat mengejar Rayya dan melamarnya.

Kehadiran Kekasih Halal akan memperkuat deretan sinetron keren ANTV seperti Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Suami Pengganti yang selalu dinanti. Akankah cinta pada pendengaran pertama Nabil disambut baik Rayya? Nantikan kisah Nabil dan Rayya dalam sinetron Kekasih Halal, segera di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya