Video Arya Saloka-Amanda Manopo, Pakar Telematika Angkat Bicara

Amanda Manopo dan Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Pakar telematika, Roy Suryo memberikan tanggapan terkait viralnya video mesra antara Arya Saloka dan Amanda Manopo yang beredar sejak akhir pekan lalu. Diungkap oleh Roy Suryo, video tersebut asli, bukan editan.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

"Saya pastikan itu benar adanya," ucapnya mengutip dari akun gosip.

Lebih lanjut, diungkap oleh Roy Suryo, adegan-adegan dalam video tersebut dilihatnya adalah adegan yang natural atau tanpa dibuat-buat.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

"Ada adegan yang dia ya kalau saya bilang ini sebenarnya adegan natural. Natural itu adalah kayak temen tapi mesra, gimana gak mesra meskipun dua-duanya tau yang satu sudah beristri yang satu sudah punya pacar," kata dia menjelaskan.

Roy Suryo Laporkan Menag Yaqut Soal Adzan ke Polda Metro

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Meski demikian, diungkap Roy Suryo lantaran dipasangkan dalam satu judul sinetron sebagai pasangan suami istri, kedekatan di antara Amanda Manopo dan Arya Saloka sendiri memang diperlukan untuk memperkuat karakter mereka masing-masing.

"Tapikan mereka pasangan di film itu memang membutuhkan kedekatan, kalau mereka enggak dekat secara hati di film itu enggak akan main juga gimmik dengan film itu enggak akan main," kata dia lebih lanjut.

Dikabarkan sebelumnya, video Arya Saloka yang tengah menjalani proses syuting bersama Amanda Manopo kembali tersebar di media sosial. Dalam video itu terlihat Amanda Manopo dan Arya Saloka tengah berada di dalam sebuah mobil.

Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @shiper_aladin

Dikutip dari akun gosip @lambegosiip, terlihat Arya Saloka sedang bersandar di tangan Amanda Manopo sembari menggenggam tangannya. Arya Saloka juga terlihat mencium tipis tangan Amanda Manopo yang tengah digenggamnya itu. Arya Saloka juga terlihat tersenyum ke arah kamera yang dipegang oleh Amanda Manopo.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak reaksi dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang merasa kasihan dengan sosok Putri Anne, istri dari Arya Saloka.

"Kasihan istrinya," komentar netizen yang  melihat video Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.

"anjrit gue speechless kasian istrinya kalo beneran," ujar lainnya.

"jika ini beneran.. berati mbak Anne kedepannya akan menemukan kebahagiaan sejati seperti mbak Ririe Fairuz," ujar netizen.

"tp pantesan aktingnya naturaallll bgt," ungkap lainnya yang sempat tak percaya dengan gosip Arya Saloka dan Amanda Manopo terdahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya