Anak Full Puasa Ramadhan, Ayu Ting Ting Beri Hadiah Photo Card BTS

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA – Ada banyak cara yang dilakukan orang tua agar anaknya terbiasa menjalani puasa Ramadhan. Dengan dijanjikan hadiah juga diterapkan agar sang anak memiliki motivasi dalam menjalankan puasa tersebut.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Seperi yang terjadi pada Putri Ayu Ting Ting, Bilqis. Ia melakukan puasa satu bulan tanpa bolong selama bulan Ramadhan tahun 2022 ini. Sebagai seorang ibu, Ayu merasa sangat senang dan bangga kepada Bilqis. Sebagai bentuk apresiasi, Ayu akan memberi hadiah berupa photo card boyband BTS.

Bilqis merupakan penggemar BTS atau yang biasa disebut Army. Bahkan, Bilqis dan Ayu Ting Ting pernah menonton konser BTS di Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ayu Ting Ting dan Bilqis di konser BTS.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

"Bilqis Alhamdulillah puasanya full, tahun ini tahun ketiga puasanya full, dapat hadiah dia minta photo card BTS," kata Ayu Ting Ting ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin, 2 Mei 2022.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Sejak kecil, Ayu mengaku sudah dibiasakan harus berpuasa oleh kedua orang tuanya. Apa yang diajarkan oleh orang tuanya dahulu, saat ini diturunkan Ayu kepada Bilqis. Ayu menanamkan pemahaman bahwa puasa adalah hal wajib yang harus dijalani Bilqis.

"Karena saya dari kecil sama ayah ibu udah dididik puasa terus, jadi apa yang dari ayah dan ibu didik ke saya, saya turunin ke Bilqis, jadi Bilqis mau nggak mau ya harus, karena itu kewajiban dia," kata Ayu.

Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Pada kesempatan yang sama, Ayu mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki rencana untuk pergi liburan usai lebaran. Namun, rencana liburan itu harus dinomorduakan karena Ayu memilih untuk pergi berkeliling menemui keluarga untuk bersilaturahmi.

"Rencana ada sih pengen liburan, tapi belum. Karena kan sudah lama nih enggak silaturahmi sama keluarga besar, jadi tahun ini bakal keliling-keliling sekitar sini dulu, ada saudara ayah, saudara ibu. Tahun kemarin kita ke Jakarta, terus habis itu ke Bandung terus tahun ini belum tahu, yang jelas harus keliling-keliling dulu karena banyak saudara yang harus dikunjungi," kata Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya