Tradisi Lebaran DJ Una, Masak Lontong Medan Hingga Bagi-bagi THR

DJ Una
Sumber :
  • IG @putriuna

VIVA – Tradisi pulang kampung jelang Idul Fitri atau mudik Lebaran akhirnya bisa kembali dilakukan di tahun 2022 ini. Dua tahun sebelumnya, 2020 dan 2021 tradisi mudik tidak boleh dilakukan, karena adanya pandemi COVID-19. Tahun ini, angka positif COVID-19 sudah semakin menurun.

Anies Berkunjung ke Rumah Dinas Cak Imin: Tradisi Lebaran Kita Saling Berkumpul

Tentu saja, kebebasan untuk mudik pun disambut antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia tidak terkecuali para public figure. DJ Una salah satunya. Setelah tiga tahun menanti, Una merasa sangat bersyukur karena di lebaran 2022 ini dirinya bisa mudik ke kampung halaman di Medan.

“Persiapan sih mau Insya Allah mau mudik ya, sudah tiga tahun gak pulang kampung karena pandemi juga, karena kan kebetulan papa aku di sana. Jadi persiapannya Insya Allah mau mudik tahun ini. Mudik ke Medan,” kata DJ Una di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

Tidak sendiri, Una mengaku akan membawa anak saat mudik ke Medan nanti. DJ Una mengaku keluarganya memiliki tradisi saat merayakan hari Lebaran, yakni memasak lontong Medan dan bagi-bagi THR.

Putri Una atau DJ Una

Photo :
  • IG @put
Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

"Kami tradisinya kumpul keluarga besar ya, kami masak lontong Medan, bagi-bagi THR, begitu sih," ujarnya.

DJ Una sendiri memaknai hari raya Idul Fitri untuk kembali suci. Ia merasa sangat bersyukur karena masih dipertemukan dengan hari raya umat Muslim ini.

"Karena sudah lama gak ketemu, terus ya pasti bisa kembali fitrah, Alhamdulillah masih dipertemukan sama Idul Fitri," ungkap DJ Una.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya