Cara Delevingne Nekat Nyaris Bugil di Met Gala 2022

Cara Delevingne lepas pakaian di Met Gala 2022.
Sumber :
  • AP

VIVA – Ada sesuatu yang tersembunyi di balik penampilan model Cara Delevingne saat muncul di Met Gala 2022. Dia pun harus melepas pakaian untuk memperlihatkannya.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Model asal Inggris itu tampil dalam balutan setelan Dior Haute Couture lengkap dengan tongkat jalan dan heels platform dalam warna senada. 

Cara Delevingme kemudian membuat semua mata di Met Gala 2022 terkejut saat melepas jaketnya dan memperlihatkan tubuhnya telanjangnya. Payudaranya tampak tertutup oleh cat tubuh emas berkilau.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Dikutip dari laman Aceshowbiz, model 29 tahun itu hanya memakai penutup puting berwarna emas dan aksesoris rantai emas yang menjuntai hingga dada dalam suspender celana pendek.

Dia kemudian berpose nakal dengan menjulurkan lidahnya saat para fotografer mengambil gambarnya melepas pakaian.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Aktris "Valerian and the City of a Thousand Planets" itu membiarkan rambut panjangnya terurai dengan tatanan bergelombang dan berwarna pirang.

Cara Delevingne lepas pakaian di Met Gala 2022.

Photo :
  • AP

Dia juga memakai riasan mata berupa rhinestones yang ditempel dengan bentuk mata kucing, lalu perona mata berkilau yang disapu di tulang alisnya.

Cara sudah menghadiri Met Gala sejak debut di tahun 2011. Tahun lalu, dia membuat gebrakan dengan busana Dior dengan kalimat 'mematok patriarki' yang membentang di dadanya.

Tahun ini Met Gala memilih dress code 'gilded glamor' untuk menyesuaikan tema 'In America: An Anthology of Fashion". Tema lanjutan dari tahun lalu, "In America: A Lexicon of Fashion".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya