Disebut Sudah Mualaf, Naysilla Mirdad Bahagia Ramaikan Lebaran

Naysilla Mirdad.
Sumber :
  • Instagram @naymirdad

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini, artis Naysilla Mirdad seolah tak lepas dari kabar yang beredar mengenai isu dirinya berpindah keyakinan. Hal itu kerap menjadi pemberitaan sejumlah media mengenai kebenaran Naysilla Mirdad kini telah menjadi Mualaf dan memeluk agama Islam.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Dan rupanya perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang jatuh pada Senin 2 Mei 2022 seakan jadi momen Naysilla Mirdad untuk memberikan 'kode' soal kebenaran dari kabar berpindah keyakinan dirinya.

Sejumlah momen-momen keceriaan bersama keluarga dan orang-orang tercinta pada suasana Lebaran pun terlihat begitu dinikmati Naysilla Mirdad.

Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan

"Wishing you joy and endless blessings. Happy Eid Mubarak to you and your loved ones!" ungkap Naysilla yang ditulisnya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @naymirdad.

DPRD Provinsi Jambi Gelar Acara Halal Bihalal, Edi Purwanto: Semoga Kembali Fitri

Tampak Naysilla juga tak melewatkan untuk menjalani tradisi 'sungkeman' memohon ungkapan maaf kepada sang ayah, Jamal Mirdad yang diabadikan dalam postingan sebuah video di Insta Stories pribadinya.

Sejak dekat dan merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov rumor tentang bakal pindah agamanya Naysila Mirdad memang kain santer terdengar.

Namun nampaknya Naysilla tak ambil pusing dengan kabar yang beredar itu dan fokus merajut kebahagiaan dengan momen kebersamaan dengan keluarga besarnya.

Davina Karamoy Saat Promo film Jin dan Jun di Kantor Viva.co.id

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Davina Karamoy mengungkapkan bahwa dia belum merasa mantap untuk mengenakan hijab, meskipun dia sudah menjadi mualaf sejak masa SMA, tapi belum memilih berhijab.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024