Khloe Kardashian Hampir Kena Serangan Jantung di Met Gala 2022

Khloe Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @khloekardashian

VIVA – Khloe Kardashian mengungkap kalau dia merasa sangat gugup saat menghadiri Met Gala untuk pertama kalinya.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Mantan bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu bahkan mengaku hampir mengalami serangan jantung karena kecemasan saat berada di karpet merah.

Melalui cuitan di akun Twitternya, Khloe Kardashian mengungkap pengalaman di gelaran akbar yang dihadiri para bintang papan atas itu.

Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun

"Apakah aku harus mengakui bahwa aku hampir mengalami serangan jantung di atas karpet itu tadi malam?" tulisnya.

"Kecemasanku sudah melampaui atap!" lanjutnya dikutip laman Aceshowbiz.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Meski demikian, di cuitan berbeda, Khloe mengatakan dia sangat merasa terhormat diundah ke Met Gala. Dia kemudian menjelaskan, malam itu dia mengenakan gaun yang didesain oleh Moschino, menekankan bahwa gaun itu didesain hanya dalam 10 hari.

"Aku cinta kalian!! Ayo mengobrol minggu ini. Beberapa minggu kemarin seperti roller coaster. Aku rindu kalian semua (emoji hati putih)," tulisnya.

Di karpet merah yang digelar di Metropolitan Museum of Art, Khloe mengatakan kepada La La Anthony bahwa dia merasa debutnya di Met Gala 'sangat menyeramkan'.

Dia kemudian menulis bahwa dia masih merasa senang bisa menjadi bagian dari malam fesyen terbesar itu.

"Aku senang sekali bahwa kami semua ada di sini bersama. Aku aku hanya harus menjadi bagian dari pengalaman ini. Ini sesuatu yang selalu aku ingin lakukan. Aku butuh segelas sampanye," katanya.

Met Gala 2022 mengangkat tema In America: An Anthology of Fashion dengan dress code glamor berlapis emas dan dasi putih.

Mengikuti dress code, Khloe memperlihatkan penampilannya dalam balutan gaun Moschino dengan detail fringe manik emas berkilau. Dia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan opera panjang berwarna hitam, syal berwarna senada dan tatanan rambut licin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya