Post Malone Dikabarkan Akan Segera Punya Anak

Post Malone.
Sumber :
  • Instagram @postmalone

VIVA – Post Malone dikabarkan tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dari sang kekasih.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

"Aku sangat senang dengan bab selanjutnya ini dalam hidupku. Aku paling bahagia dari pernah kurasakan, dan dari yang pernah kuingat aku sedih," kata Post Malone kepada TMZ.

"Waktunya merawat tubuh dan keluargaku dan teman-temanku, dan menyebarkan sebanyak mungkin cinta setiap hari," lanjut Post Malone dikutip laman Page Six.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Menurut sumber terdekat, rapper dan kekasihnya itu menggelar pesta pribadi dengan teman-teman dan keluarga di California Selatan selama akhir pekan untuk merayakan kabar bahagia itu.

Rapper dengan nama asli Austin Richard Post memilih untuk menjalani kehidupan yang lebih privat sejak pindah dari Los Angeles ke Salt Lake City tiga tahun lalu.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

"Orang-orang ingin aku tinggal di LA, di sanalah pekerjaan diselesaikan, tapi aku muak. Selalu ada sesuatu yang dilakukan dan seseorang selalu menginginkan sesuatu darimu dan aku tidak ingin jadi gila," kata Post kepada Billboard pada Januari lalu.

"Kepindahan ke Utah membuat segala hal lebih baik untuk kesehatan mentalku. Sangat, sangat baik. Itu sesuatu yang harus aku lakukan karena LA membuatku stres. Jadi itu sulit, tapi senilai," lanjutnya.

Saat ini, Post juga mengakui dia siap untuk gaya hidup yang tidak begitu kacau.

"Aku sudah membuat musik bertahun-tahun, dan di bawah itu, aku hanya ingin santai dan menikmati hal-hal sederhana. Menjadi seperti anak-anak lagi. Tidak punya tanggung jawab dan segala sesuatu sudah ditangani, anak-anakmu, keluargamu, semua orang siap dan tidak perlu khawatir, jadi kamu hanya bermain gim atau di rumput," katanya.

Post belum mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilan pacarnya di media sosial, dia tengah sibuk mempersiapkan album barunya, Twelve Carat Toothache, yang akan rilis 3 Juni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya