Kabar Duka Mieke Wijaya, Selfie Maia Estianty dan Mulan Jameela

Aktris Mieke Wijaya
Sumber :
  • IG @miekewijaya.z

VIVA – Kabar duka terkait artis senior Mieke Wijaya disoroti pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Rabu, 4 Mei 2022. 

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Artikel mengenai dugaan Maia Estianty dan Mulan Jameela yang berbaikan usai selfie viral, ternyata juga membuat publik penasaran. Informasi Celine Evangelista yang rayakan lebaran hingga didoakan dapat hidayah, turut menjadi perhatian para pembaca. Kronologi Mieke Wijaya tutup usia yang menderita kanker, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Rabu, 4 Mei 2022.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

1. Profil Mieke Wijaya, Aktris Peraih 3 Piala Citra Tutup Usia

Aktris Mieke Wijaya

Photo :
  • IG @miekewijaya.z
Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah satu insan terbaiknya. Aktris senior Mieke Wijaya tutup usia pada Selasa malam, 3 Mei 2022 jam 19.30 WIB. 

Kepergian Ibu 4 orang anak tersebut tentunya memberi duka mendalam bagi seluruh anggota keluarga yang ditinggalkan, termasuk Nia Zulkarnaen.

Baca selengkapnya di sini.

2. Viral Maia Estianty dan Mulan Jameela Selfie Bareng, Sudah Baikan?

Kolase foto Mulan Jameela dan Maia Estianty

Photo :
  • instagram @mulanjameela1 dan @maiaestiantyreal

Perang dingin antara artis Maia Estianty dan Mulan Jameela diduga telah usai. Hal ini disebabkan adanya foto selfie Maia dengan Mulan yang viral di media sosial. Pada foto tersebut, terlihat mereka duduk bersama di meja makan. Maia tersenyum mengambil foto dengan Mulan di belakangnya. Foto ini diunggah oleh akun Instagram @viral62com pada 2 Mei 2022. 

Tak hanya foto bersama, dalam unggahan juga terdapat potongan video ketika Mulan bersalaman dengan Maia. Kabarnya foto dan video itu diambil saat momen lebaran tahun ini.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ramaikan Momen Lebaran, Celine Evangelista Didoakan dapat Hidayah

Celine Evangelista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

Keceriaan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah rupanya juga turut dirasakan oleh aktris cantik Celine Evangelista bersama sang putra, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Lantas seperti apa ya suasana Lebaran yang dirasakan Celine Evangelista?

Mantan istri aktor Stefan William tersebut juga ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang jatuh pada Senin 2 Mei 2022 lalu dengan sejumlah kerabat dekatnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Sebulan Dirawat, Mieke Wijaya Derita Kanker Sebelum Tutup Usia

Mieke Wijaya

Photo :
  • IG @miekewijaya.z

Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah satu insan terbaiknya. Aktris senior Mieke Wijaya tutup usia pada Selasa malam, 3 Mei 2022 jam 19.30 WIB. Pemilik 3 gelar Piala Citra Festival Film Indonesia itu menghembuskan napas terakhirnya pada usia 82 tahun. 

Kepergian ibu 4 orang anak tersebut tentunya memberi duka mendalam bagi seluruh anggota keluarga yang ditinggalkan, termasuk Nia Zulkarnaen.

Baca selengkapnya di sini.

5. Anderson Paak di Met Gala 2022 Bikin Heboh, Disebut Mirip Pak Tarno

Anderson Paak di Met Gala 2022 disebut mirip Pak Tarno.

Photo :
  • Twitter.

Anderson Paak menjadi perhatian usai muncul di karpet merah Met Gala 2022. Rapper dan penyanyi itu hadir dengan tampilan rambut jamur plus kacamata hitam. 

Gaya rambut Anderson Paak itu pun membuat heboh warganet Indonesia. Dia langsung dibandingkan dengan penampilan khas Pak Tarno.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya