Wafda Saifan Jatuh Cinta Pada Pendengaran Pertama Sama Adinda Thomas

Wafda Saifan.
Sumber :
  • Instagram @wafda90

VIVA – Wafda Saifan belakangan menjadi sorotan. Dua karyanya, The Wedding Agreement The Series dan Kuntilanak 3, sukses mencuri perhatian. Di Wedding Agreement, dia memerankan Aldi, sementara di Kuntilanak 3 yang sudah ditonton 90 ribu pasang mata, dia berperan sebagai Baskara. 

Prilly Latuconsina Kehilangan Projek Iklan 2 Tahun: Ada Sosok di Baliknya?

Wafda seniman yang tak pernah berhenti belajar dan haus akan tantangan. Mengawali karier sebagai musisi dengan membentuk grup musik Volume di 2009, Wafda sempat berkolaborasi dengan artis cantik Laudya Chintya Bella untuk mengisi soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan 2.

Karier akting Wafda tak diragukan lagi. Kini akting Wafda kembali akan bisa dinikmati penonton TV lewat sinetron Kekasih Halal. Di situ dia beradu akting dengan Adinda Thomas, yang sosoknya juga sedang mencuri perhatian lewat perannya di film KKN Di Desa Penari.

Obati Kerinduan ke Shaheer Sheikh, Series Mahabharata akan Kembali Tayang di ANTV

Sinetron ANTV Kekasih Halal

Photo :
  • ANTV

Wafda memerankan Nabil, pemuda songong, penyuka tantangan, yang hidup mengandalkan uang ayahnya. Sementara Adinda Thomas memerankan Rayya, wanita mandiri yang memiliki dua sahabat dan hidup berdua hanya dengan ayahnya. 

Epy Kusnandar dan Rekannya Pemain Sinetron Preman Pensiun Fix Positif Narkoba

Nabil jatuh cinta pada pendengaran pertama pada Rayya. Suatu siang di minimarket, ketika Nabil bersin, Rayya yang berdiri di belakangnya spontan mengucap, “Yarhamukallah”.

Mendengar Rayya mengucapkan “Yarhamukallah”, hati Nabil langsung bergetar. Kata tersebut membuat Nabil jatuh cinta pada pendengaran pertama, dan nekat mengejar Rayya dan bersikeras melamarnya.

Namun, ayah Rayya, Babeh Mansur (Johan Jehan) tak ingin Nabil mengandalkan kekayaan orang tuanya untuk menghidupi Rayya nantinya.

Jatuh cinta pada pandangan pertama sudah biasa. Tapi, jatuh cinta pada pendengaran pertama? Mampukah pendengaran mengikat hati? Nantikan Kisah Rayya dan Nabil dalam sinetron Kekasih Halal, mulai Senin, 9 Mei 2022 pukul 15.30 WIB di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya