Berawal Jadi Selingkuhan, Simon Cowell Siap Nikahi Tunangan Juni 2022

Simon Cowell dan Lauren Silverman.
Sumber :
  • AceShowbiz.

VIVA – Simon Cowell akan menikah pada Juni 2022 mendatang. Juri America's Got Talent itu akan menikahi sang tunangan, Lauren Silverman. Diketahui, keduanya sudah memiliki seorang putra berusia 8 tahun bernama Eric. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Pria yang juga menjadi juri Britain's Got Talent itu akan menikah di hadapan teman dan keluarga di London, Inggris, dalam beberapa minggu ke depan. 

"Simon tidak sabar untuk memiliki Lauren sebagai istrinya dan merasa tidak ada gunanya untuk menundanya," kata seorang sumber, dilansir AceShowbiz, Kamis 5 Mei 2022. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Dia telah merencanakan tanggal dan menetapkan pada Juni. Upacara akan berlangsung di London, dengan putra mereka Eric tentu saja," tambah sumber tersebut. 

Simon Cowell dan kekasihnya Lauren Silverman.

Photo :
  • the Sun
Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Masih menurut sumber yang sama, dia mengatakan, Simon dan Lauren sudah menantikan agar bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya saat menikah nanti. Dikatakan, Simon juga sudah tidak sabar untuk menikahi sang tunangan yang merupakan seorang sosialita. 

Maestro musik berusia 62 tahun itu telah menjalin hubungan dengan Lauren sejak 2013. Simon pernah mengungkapkan bahwa dia ingin merencanakan hari besarnya itu dengan pasangan, karena tak mau perayaannya terjadi di luar kendali. 

"Saya merencanakan semuanya, kalau tidak saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Akan ada 600 orang, seperti pesta ulang tahun ke-50 saya," ujar Simon Cowell. 

Perjalanan cinta antara Simon Cowell dan Lauren Silverman cukup berliku. Sebelum menjadi sepasang kekasih, Simon merupakan selingkuhan Lauren. Meski hubungan mereka baru dipublikasikan pada 2013, namun Simon dan Lauren diyakini sudah berkencan sejak 2004. Saat itu, Lauren masih menjadi istri mantan sahabat Simon, Andrew Silverman. 

Simon Cowell

Photo :
  • twitter.com/SimonCowell

Skandal perselingkuhan pasangan ini pun terungkap pada 2013. Ketika itu, Simon ramai menjadi pemberitaan karena skandal cinta terlarangnya dengan Lauren Silverman. Kabar tersebut pun dibarengi dengan fakta bahwa Lauren hamil anak Simon. Suami Lauren yang merupakan sahabat dekat Simon langsung menceraikan Lauren Silverman. Sosialita itu kemudian melahirkan putranya dengan Simon Cowell, Eric pada 2014. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya