Skandal Cinta Simon Cowell dan Lauren Silverman, Nikah Juni 2022

Simon Cowell dan kekasihnya Lauren Silverman.
Sumber :
  • the Sun

VIVA – Simon Cowell akan menikahi tunangannya, Lauren Silverman pada Juni 2022, mendatang. Diketahui, keduanya bertunangan pada akhir 2021 lalu dan mengatakan tak mau menunda lebih lama untuk menikah

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Namun, perjalanan cinta keduanya sebenarnya sudah terjalin cukup lama. Pasangan yang sudah memiliki 1 orang putra itu mempublikasikan hubungan mereka pada 2013 lalu. Tapi, pasangan itu diyakini sudah menjalin kasih sejak 2004 lalu, ketika Lauren masih bersuami. 

Perjalanan cinta Simon dan Lauren, terbilang cukup berliku. Simon santer diberitakan menjadi selingkuhan, dan itu terbukti ketika Lauren hamil anak Simon pada tahun 2013. Berikut perjalanan hingga skandal cinta Simon Cowell dan Lauren Silverman, dikutip VIVA dari berbagai sumber. 

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Diyakini sudah berkencan sejak 2004
People Magazine mengungkap bahwa hubungan Simon dan sosialita itu sudah terjalin sejak tahun 2004. Ketika itu, Lauren masih menjadi istri sahabat Simon, Andrew Silverman. Dari pernikahan tersebut, Andrew dan Lauren memiliki 1 orang putra bernama Adam. 

Simon Cowell dan Lauren Silverman.

Photo :
  • AceShowbiz.
Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Perselingkuhan terungkap
Nama Simon Cowell santer diberitakan karena skandal cinta terlarangnya dengan Lauren terkuak. Pada 2013, Simon ketahuan menjadi selingkuhan Lauren. Hal itu dikuatkan dengan fakta bahwa Lauren mengandung anak Simon. Andrew Silverman yang awalnya sahabat Simon Cowell, langsung menceraikan Lauren Silverman. 

Lauren melahirkan pada 2014
Tepat setahun setelah Lauren bercerai dan hamil anak Simon, wanita yang dikenal sebagai sosialita itu melahirkan buah cintanya dengan Simon pada tahun 2014. Putra mereka diberi nama Eric, dan kini telah berusia 8 tahun. 

Bertunangan pada Desember 2021 
Simon Cowell melamar sang kekasih pada malam Natal 2021. Juri America's Got Talent itu melamar Lauren di sebuah pantai saat liburan keluarga. 

Mantap menikah Juni 2022
Menurut sebuah sumber, Simon Cowell siap membawa hubungannya dengan Lauren ke jenjang pernikahan pada Juni 2022, mendatang. Keduanya akan menikah di hadapan teman dan keluarga di London, Inggris. 

Lauren Silverman, Simon Cowell, Eric

Photo :
  • Instagram/Simon Cowell

"Simon tidak sabar untuk memiliki Lauren sebagai istrinya dan merasa tidak ada gunanya untuk menundanya. Dia telah merencanakan tanggal dan menetapkan pada Juni. Upacara akan berlangsung di London, dengan putra mereka Eric tentu saja," kata sumber tersebut, dikutip dari laman AceShowbiz

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya