Hotman Paris Bongkar Chat Iqlima Kim, Sayang Kangen Dibales Foto Seksi

Iqlima Kim dan Hotman Paris
Sumber :
  • IG @iqlimakim_

VIVA – Isu pelecehan seksual yang menjerat Hotman Paris dengan mantan asisten pribadinya Iqlima Kim terus memanas. Pengacara kondang itu kini membongkar isi chat-nya dengan Iqlima.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Hotma Paris mengunggah tangkapan layar isi WhatsApp dengan Iqlima Kim. Dalam foto itu terlihat dua kata yang dikirim Hotman, 'Sayang' dan 'Kangen".

Sebagai balasan, Iqlima Kim terlihat mengirim sebuah foto. Di foto yang dikirimnya, Iqlima terlihat memakai pakaian seksi berupa setelan kemben dan celana pendek berwarna hitam.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Dia tampak duduk di sofa biru dengan menyilangkan kaki dan menopang dagu.

Dalam kolom caption unggahannya itu, Hotman menjelaskan bagaimana dua kata sayang dan kangen justru dibalas dengan sebuah foto dan video seksi.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

"Tgl 21 maret 2022 Hotman kirim wa ke lqlimakim dgn kata: SAYANG KANGEN! Wao apa balasan Kim? Tanpa diminta Kim kirim2 photo sexy dan 1 vidio sexy '! Jauh lebih sexy dari photo photo di ignya! Sukarela! Hanya dgn kata Kangennnnnn!" tulis Hotman.

Iqlima Kim dan Hotman Paris

Photo :
  • IG @iqlimakim_

Lalu, dia menyinggung soal klaim pelecehan seksual Iqlima disebut terjadi pada bulan Februari.

"Eh kok bukan April dia ngaku dilecehkan bulan pebruari dgn alasan hanya krn diminta photo sexy utk shooting? Tapi maret kirim photo sexy ke hotman! Bahkan ada yg cuma pakai sejenis Bra BH!" lanjut pengacara nyentrik itu.

Dia pun merasa heran dan menduga bahwa ada orang yang mendorong mantan asprinya itu melaporkan pelecehan seksual.

"Aduh ini siapa otak scenario buat tuduhan pelecehan?? Cuma kata kangen sudah dikasih apalagi dgn cara lain? Apa yg akan di kasi!? Phyo sexy dari iwlimakim yg tinggal di daerah mangga besar dan anak titip ke orang demi mencari nafkah!! Mangga besar... wao daerah apa itu??" tulis Hotman.

Unggahan Hotman itu memancing reaksi dari para pengikutnya. Namun, beberapa warganet justru menasihati Hotman agar tak gampang mengumbar kata sayang dan kangen ke wanita.

"Lagian ngapain bilang sayang kangen cukup k istri aja bang... Perempuan lain jangan...," kata seorang warganet.

"Makanya bang...jgn dibiasakan bilang Sayang Dan kangen sama cewek lain selain istri Dan anak..ga Ada yg setulus mereka, cewek2 lain mAh pasti Ada maunya Dr abang...jgn bilang abang juga Ada mau sama mereka...udah cukuplah perualangan abang, saatnya kembali ke Tuhan Dan keluarga bang...," tulis warganet lain.

"sayang, kangen....sampaikan ke istri & anak aja lah," komentar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya