Wulan Guritno-Sabda Ahessa Asik Joget, Netizen 'Seret' Raffi Ahmad

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA – Pasangan kekasih Wulan Guritno dan Sabda Ahessa nampaknya tengah dimabuk asmara, di mana nampak asik berjoget di sebuah acara musik. Kendati begitu, video kemesraan mereka nampaknya memicu gunjingan netizen hingga menyeret nama Raffi Ahmad. Ada apa?

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Janda empat anak itu terlihat datang sembari bergandengan tangan dengan kekasih brondongnya. Artis senior tersebut kemudian nampak sedang menikmati alunan musik di sebuah acara konser Denny Caknan di kawasan Kemayoran, Jakarta.

Mantan istri Adilla Dimitri tersebut mengenakan pakaian kasual feminim dengan memadukan kaos putih dan rok tumpuk selutut. Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai. Sementara itu, Sabda Ahessa terlihat memakai celana pendek sepaha dan kaos tanpa lengan. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Keduanya saling berhadapan sambil asik joget. Meski ada kerumunan penonton lain, nampaknya dunia serasa milik berdua dengan mereka yang tetap asik berjoget sembari saling melempar senyum.

Sabda Ahessa dan Wulan Guritno

Photo :
  • Instagram @sabdaahessa
Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Di momen lainnya, janda 41 tahun itu terlihat mengajak pacar berondongnya naik ke atas panggung masih sambil berjoget. Gelapnya malah seolah tak mampu menutupi cerahnya senyum Wulan Guritno di sisi Sabda Ahessa. 

Namun, kemesraan mereka menimbulkan gunjingan netizen. Bukan tanpa alasan, Wulan dan Sabda diketahui terpaut usia yang cukup jauh. Kondisi ini mengingatkan netizen akan hubungan masa lalu Raffi Ahmad.

"Keinget Raffi Ahmad vs Yuni Shara," tulis seorang netizen, dikutip Jumat, 6 Mei 2022.

Usia mereka yang terpaut jauh membuat netizen menuding tak tepat gaya pacaran yang dilakukan. Netizen juga ikut membandingkannya dengan hubungan Ajun Perwira dan Jennifer.

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.

Photo :
  • Instagram @wulanguritno

"Jennifer ipel sama Ajun Perwira tuh baik baik aja malah sampe nikah. Wulan guritno nyari brondong jg pasti bukan yg asal," tulis akun lain.

Sebagian netizen pun membela bahwa cinta tak mengenal usia. Bahkan, pujian dilemparkan pada sosok Wulan Guritno yang terlihat cantik meski sudah kepala empat.

"Kalau dua dua ya di level dewasa yang sama, usia tak akan berperan apa-apa. Mari hargai mereka," pungkas akun lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya