Rayakan Lebaran dengan Adiba Khanza, Egy Maulana Vikri Jadi Sorotan

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.
Sumber :
  • IG @adiba.knza

VIVA – Bintang tim nasional sepakbola U-23 Indonesia, Egy Maulana Vikri kini tengah berjuang bersama skuad Garuda Muda pada ajang SEA Games 2022 di Vietnam. Pemain asal klub FK Senica tersebut pun terus menjadi perbincangan, usai diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan putri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Dan pada momen perayaan Lebaran tahun ini, rupanya Egy Maulana Vikri dikabarkan turut serta merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga Adiba Khanza.

Pada akun Instagram Ibunda Adiba Khanza yakni Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Ummi Pipi, tampak membagikan beberapa dokumentasi perayaan lebaran di keluarga tersebut.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Tak cuma memposting foto saja, Ummi Pipik juga mengunggah potongan video yang menampilkan keluarganya yang sedang duduk di meja makan. Namun bukan hanya ada keluarga Ummi Pipik saja, tampak pula Egy Maulana yang ikut bergabung.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Di cuplikan video tersebut, Egy terlihat akrab dan cukup dekat dengan keluarga almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu. Tak ayal, unggahan itu pun dibanjiri komentar netizen yang justru salfok dengan keberadaan Egy Maulana.

“Hihihi ada calon mantu ya umm,” tulis netizen dikutip dari kolom komentar Instagram Ummi Pipik, Senin 2 Mei 2022, seperti dikutip laman IntipSeleb.

“Wah ada calon menantu,” sahut netizen lainnya.

Sementara Adiba Khanza sendiri, mengunggah tiga potret momen lebarannya. Di foto pertama adalah potret keluarganya, di slide kedua adalah potret dirinya dengan kucingnya dan yang terakhir adalah potret dirinya dengan Egy Maulana.

Di kolom komentar unggahan tersebut pun terlihat Egy Maulana ikut memberikan komentar, “Maaf lahirr batinn,” dan kemudian dibalas oleh Adiba Khanza “@egymaulanavikri kan sudaah,”.

Sebelumnya, Ummi Pipik sempat memberikan komentar mengenai kabar kedekatan putrinya dengan pesepak bola profesional, Egy Maulana. Tanpa diduga, hubungan Adiba dengan Egy ternyata sudah berjalan selama kurang lebih 4 tahun.

“Sama Egy udah lama, mereka jalin hubungin udah lama, mungkin udah hampir 4 tahun,” ucap Umi Pipik dalam konten di channel YouTube Cumicumi, Kamis 3 Februari 2022 lalu.

Ibunda dari Adiba dan Abidzar itu menilai bahwa Egy adalah sosok laki-laki yang baik.

“Egi baik, Egi soleh, ibadahnya rajin, anaknya sopan,” tuturnya terkait kekasih putrinya, Adiba Khanza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya