Amber Heard Dijuluki Psikopat Usai Ngaku Disiksa Johnny Depp

Amber Heard
Sumber :
  • Instagram/amberheard

VIVA – Warga Twitter nampaknya memilih untuk mendukung Johnny Depp dalam persidangannya melawan mantan istrinya, Amber Heard.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Usai Amber Heard memberikan kesaksiannya di pengadilan Virginia dan menjelaskan bagaimana dia disiksa oleh Johnny Depp, kini muncul tagar #amberheardisapsychopath (Amber Heard adalah seorang psikopat) menjadi trending.

Menggunakan tagar itu, banyak warganet membuat cuitan terkait sidang yang digelar kemarin. "Aku bersyukur Johnny Depp bahkan masih hidup sama sekali. Amber Heard adalah salah satu wanita terseram yang pernah aku lihat," tulis seorang warganet dikutip laman Aceshowbiz.

Arab Saudi Beri Hukuman Berat Ini Kepada Pelaku Kekerasan Seksual di Makkah dan Madinah

Warganet lain mem-posting ulang rekaman suara dari percakapan antara mantan pasangan suami istri itu. Lalu dia berkomentar, "YA TUHAN! beginikah caramu berbicara dengan penyiksamu? dia berbicara tanpa takut! dia bahkan mengejeknya??!! dan beberapa orang masih percaya dia korbannya? Amber sangat jelas mencoba sekuat tenaga menjadi korban!!!"

Warganet lain juga mengutarakan pendapatnya, "Aku tidak paham bagaimana setiap orang bisa #IStandWithAmberHeard saat semua rekaman ini ada, dan mereka menunjukkan bagaimana dia benar-benar kasar!"

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

"Ada saat di mana aku pernah percaya Amber. Tapi jika kamu masih mempercayainya setelah menyaksikan persidangan berlangsung, testimoninya, bukti bersalah yang memberatkan terhadap Amber, maka kamu benar-benar butuh pertolongan," cuit warganet lain.

Johnny Depp dan Amber heard.

Photo :
  • AP

Seseorang bahkan berkomentar lebih jauh dengan menyarankan Amber harus dimasukkan ke pusat perawatan mental. "@realamberheard bagaimana kamu bisa membuat dirimu terkunci di pusat perawatan mental untuk waktu lama adalah di luar pemikiranku," tulisnya.

Saat persidangan yang berlangsung lebih dari tiga pekan, Johnny Depp membantah bahwa dia pernah menyerang Amber Heard atau wanita lainnya. Dia juga mengklaim bahwa dia adalah orang yang disiksa oleh mantan istrinya.

Sementara itu, Amber Heard mengklaim bahwa dia mendapat kekerasan seksual dari Johnny dan dia mencoba menghalangi kariernya. Dalam kesaksiannya, Amber mengaku Johnny Depp melakukan kekerasan seksual dengan menggunakan botol minuman keras.

Bintang film Aquaman itu juga terus menangis seraya menceritakan kembali peristiwa kekerasan yang dialaminya. "Aku tidak tahu bahwa botol yang di masukkan ke dalam tubuhku pecah. Aku tidak bisa merasakannya. Aku tidak merasakan sakit,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya