King Faaz dan Anak Shireen Sungkar Sambung Ayat, Netizen Merinding

King Faaz dan Adam, anak Shireen Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @shireensungkar

VIVA – Putra sulung Fairuz A. Rafiq dari suaminya terdahulu Galih Ginanjar, King Faaz Arafiq kini tengah menjadi perhatian. Bocah 10 tahun itu disorot karena wajahnya yang tampan seklaigus cerminan anak saleh.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Beberapa kali King Faaz kerap muncul di televisi dan mondar-mandir di tayangan Youtube para selebriti. Terakhir, Faaz bersama kedua orangtuanya mengunjungi rumah Shireen Sungkar.

Pertemuan King Faaz dengan anak sulung Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kembali menjadi sorotan. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube The Sungkars, keduanya saling menyambung hapalan ayat Al Quran.

Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq, Dilarikan ke RS hingga Ngaku Menangis Saat Lihat Diri Sendiri

Kedua keluarga artis itu terlihat duduk bersama di sebuah ruangan. Shireen terlihat memangku putranya Adam, sementara Faaz duduk diapit Fairuz dan Sonny Septian. Tampak pula Zaskia Sungkar yang duduk di sebelah Shireen.

Keduanya dalam kesempatan itu melantunkan QS Abasa 1-26, dimulai dengan King Faaz yang mengucapkan ayat pertama. Adam kemudian melanjutkan ke ayat kedua.

Karena Hal Ini, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Rayakan Lebaran di Rumah Sakit

Meski beberapa kali sempat lupa, namun dengan bimbingan Shireen dan Faaz, Adam berhasil menyelesaikan ayat demi ayat gilirannya. Kemudian mereka terus saling menyambung hingga ayat terakhir.

King Faaz dan anak Shireen Sungkar saling sambung ayat Al Quran.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Usai King Faaz dan Adam selesai saling menyambung ayat Al Quran, Shirren dan Zaskia mengajak Sonny dan Fairuz berbincang.

Momen King Faaz dan Adam saling sambung ayat itu pun menuai reaksi kagum para warganet. Mereka berharap juga bisa memiliki keturunan ppenghapal Al Quran seperti kedua bocah itu.

"masyaallah tabarakallah selalu terharu ngeliat anak anak yang bisa hapal al qura'an semoga anak keturunan saya terbiasa dengan ucapan lantunan ayat ayat suci al qur'an dan bisa jadi hafidz hafidzah aamiin," tulis warganet.

"masya Allaah tabarokalloh mudah2n jadi anak2 soleh & sukses dunia akherat aamiin allohumma aamiin," komentar warganet lainnya.

"Masya Allah.. King Faaz dan Adam hapal alquran , selalu merinding lihat anak2 pandai hapal quran...semoga keturunan saya jg bisa penghapal alquran...salam sehat," komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya