Sabyan Gambus Kepergok Manggung di Gang Sempit, Warganet: Karma

Sabyan Gambus
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sebuah video yang memperlihatkan grup musik religi, Sabyan Gambus, tengah manggung di sebuah perkampungan, ramai dibicarakan. Dalam video yang beredar, Nissa Sabyan dan kawan-kawan nampak tengah menghibur warga di sebuah acara hajatan. 

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Tentu saja, video ini ramai jadi perbincangan. Tak sedikit yang menyebut bahwa sepinya tawaran manggung grup band tersebut sebagai imbas dari isu hubungan antara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan.

Hal tersebut ternyata sangat berpengaruh terhadap karier Sabyan Gambus. Tidak seperti Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, kali ini grup religi tersebut disebut sepi job dan tak banyak tawaran manggung. 

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Padahal sebelum isu hubungan terlarang antara Nissa dan Ayus terungkap ke publik, Sabyan Gambus merupakan salah satu grup musik yang ramai jadi rebutan untuk mengisi acara Ramadhan. 

Perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan.

Photo :
  • Instagram
Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Sabyan Gambus sendiri dikenal sebagai grup musik besar yang sudah dikenal banyak orang. Bayaran manggungnya pun tak main-main. Namun, grup tersebut disebut ikut terkena imbas akibat isu hubungan Nissa dan Ayus. 

Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip, seperti biasa Nissa Sabyan tampil cantik dan anggun mengenakan hijab dan pakaian muslim. Namun bukan di panggung besar, Nissa dan kawan-kawan terlihat menghibur penonton di sebuah panggung kecil. 

"(Terima kasih) atas kehadirannya pada warga RW.1. Alhamdulillah sekarang punya kesempatan main di sini," kata Nissa di sela-sela menyanyi, dikutip VIVA dari Instagram @tante_rempong_official, Sabtu 7 Mei 2022. 

Bukannya mengomentari penampilan Sabyan Gambus secara keseluruhan, warganet malah ramai menghubung-hubungkan dengan isu hubungan yang melibatkan Nissa dan Ayus Sabyan. 

Ayus dan Nissa Sabyan disebut sudah berselingkuh.

Photo :
  • Instagram

Seperti diketahui, saat isu tersebut berhembus, Ayus masih berstatus sebagai suami Ririe Fairus. Bahkan, beberapa warganet menyebut yang dialami grup musik tersebut, sebagai karma atas apa yang telah dilakukan Nissa dan Ayus. 

"Pokoknya jangan main-main deh sama seorang istri/ibu, doanya langsung tembus ke langit," kata warganet. 

"Panggung hajatan sekarang yah levelnya?!" timpal yang lain. 

"Kurma?" tutur netizen yang mempelesetkan kata karma. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya