Sabyan Gambus Manggung di Gang, Penjelasan Ending Doctor Strange 2

Sabyan Gambus
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Grup musik religi, Sabyan Gambus yang kepergok manggung di gang sempit menjadi berita Showbiz paling disorot sepanjang Sabtu, 7 Mei 2022. Tak hanya itu, deretan berita lainnya dari dunia hiburan juga tak kalah menyedot perhatian pembaca.

Viral Ed Sheeran Terciduk Jalan-jalan ke Pasar Santa Jaksel Lakukan Hal Ini

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin yang tak boleh Kamu lewatkan.

1. Sabyan Gambus Kepergok Manggung di Gang Sempit, Warganet: Karma

Kena Infeksi, Kaki Ayah Britney Spears Diamputasi

Sabyan Gambus

Photo :
  • dok.ist

Sebuah video yang memperlihatkan grup musik religi, Sabyan Gambus, tengah manggung di sebuah perkampungan, ramai dibicarakan. Dalam video yang beredar, Nissa Sabyan dan kawan-kawan nampak tengah menghibur warga di sebuah acara hajatan.  

Sukses Besar, Memoar Britney Spears Terjual Lebih dari 1 Juta Copy di Minggu Pertama

Tentu saja, video ini ramai jadi perbincangan. Tak sedikit yang menyebut bahwa sepinya tawaran manggung grup band tersebut sebagai imbas dari isu hubungan antara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Hamil, Britney Spears Pamer Foto Bugil Sambil Gendong Anjing

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Penyanyi pop Britney Spears lagi-lagi pamer foto sensual ke akun Instagramnya. Wanita yang tengah hamil itu berpose bugil sambil menggendong anjingnya. Britney Spears tampak juga menutupi perutnya yang mulai membesar. 

Dia membagikan empat foto sambil memeluk anjing kesayangannya Sawyer, dan membubuhkan emoji berlian untuk menutupi bokongnya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Rayakan Lebaran dengan Adiba Khanza, Egy Maulana Vikri Jadi Sorotan

Egy Maulana Vikri bersama Adiba Khanza.

Photo :
  • IG @adiba.knza

Bintang tim nasional sepakbola U-23 Indonesia, Egy Maulana Vikri kini tengah berjuang bersama skuad Garuda Muda pada ajang SEA Games 2022 di Vietnam. Pemain asal klub FK Senica tersebut pun terus menjadi perbincangan, usai diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan putri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza. 

Dan pada momen perayaan Lebaran tahun ini, rupanya Egy Maulana Vikri dikabarkan turut serta merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga Adiba Khanza.

Baca selengkapnya di sini.

4. Selamat! Jessica Iskandar Melahirkan Anak dari Vincent Verhaag

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan El Barack.

Photo :
  • Instagram @inijedar

Jessica Iskandar dikabarkan sudah melahirkan anak keduanya dari Vincent Verhaag. Kabar kelahiran anak Jessica diketahui lewat unggahan Vincent di Instagram Storynya. 

Bagi Vincent Verhaag, ini merupakan anak pertamanya. Dia pun membagikan momen bahagia itu dengan mengunggah foto Jessica Iskandar yang memeluk anaknya di tempat tidur rumah sakit.

Baca selengkapnya di sini.

5. Penjelasan Ending Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Photo :
  • Marvel Studios

Sekuel Doctor Strange besutan sutradara spesialis film horor, Sam Raimi, yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya tayang di bioskop pada 5 Mei 2022. 

Doctor Strange in the Multiverse of Madness memiliki semua elemen Raimi-esque yang penonton harapkan, termasuk akting cemerlang, Easter egg dan plot yang memuaskan penggemar saat Strange melakukan perjalanan ke menembus Multiverse.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya