Disebut Meninggal Mendadak Usai Lebaran, Begini Reaksi Marshanda

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

VIVA – Aktris Marshanda mendapat kabar kurang menyenangkan. Salah satu konten video menyebutnya meninggal dunia secara mendadak usai lebaran. Marshanda jelas terkejut saat dikabarkan seperti itu.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

"INNALILLAHI.. INGAT! Judul konten yang SUPER CLICKBAIT KELAS BEGINI sah2 aja (buat gue). KENAPA!?," tulis Marshanda melalui akun Instagramnya.

"Karena gue doain viewers & subscribers channel dia nambah banyak, tambah uang dari adsense atau endorse produk biar bisa ngasih makan keluarganya," sambungnya.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Marshanda mengaku tidak tau apa yang telah dilalui oleh pembuat video tersebut. Maka Marshanda tidak mau menuliskan atau melabeli apapun terhadap orang tersebut. 

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

"Belum tentu niat orang itu “jahat”, karena bisa jadi kita ngga tau penderitaan yang mereka lalui saat mereka lagi ngelakuin hal yang secara kasat mata “SADIS” atau pantas dibilang KEJAM. Ini gue ngmgin kasus apapun ya. Ga soal postingan ini doang," tulisnya.

Marshanda justru melontarkan harapan dan doa kepada orang tersebut. Ia juga mendoakan kebaikan bagi seluruh pengikutnya agar selalu dinaungi kebaikan.

Marshanda.

Photo :
  • Instagram @marshanda99

"Anyway untuk para pembuat konten ini, semoga gue masih berumur panjang (jika emang qodarNya begitu), tapi gue kirim kasih sayang dan doa buat kesulitan yang kalian lagi alami. Kalo nama gue kebetulan jadi berkah buat kalian, mungkin ini yang namanya “GOD WORKS IN MYSTERIOUS WAYS” to help you," tulisnya.

Warganet mengapresiasi tindakan Marshanda. Mereka salut karena MArshanda bisa berjiwa besar menanggapi hal seperti ini. Namun sebagian dari mereka juga sudah mulai gerah dengan konten kreator yang bertindak seenaknya dan tidak bertanggung jawab.

"Tapi menurut saya channel dia sudah harus ditindak lanjuti karena dia selalu membuat berita tentang artis lain yang tidak ada tapi di ada adakan , seperti tukul meninggal dunia dan lain lain .. takutnya keterusan karena ibu ibu yang baru main youtube pasti akan percaya dan malah nyebarin hoax terutama ibu ibu facebook . Harus di takedown dan di report," tulis salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya