Diminta Netizen Tutupi Belahan Dada, Ini Jawaban Aming

Aming
Sumber :
  • IG @amingisback

VIVA – Baru-baru ini, penampilan Aming menyita perhatian warganet. namun tidak semua netizen dapat menerima penampilan Aming yang bermaksud untuk mengundang tawa tersebut. Buktinya, salah satu warganet mengirim pesan pribadi kepada Aming.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

"Maaf Aming, mungkin dulu ada traumatis sehingga menjadi seperti sekarang. Ada baiknya belahan dadanya ditutupi karena yang melihat tidak hanya orang dewasa tapi juga anak2. Kamu tidak mau kan hal yang sama terjadi pada anak lain. Mohon kebijaksanaan dari Aming. Terimakasih banyak," tulis pesan tersebut.

Aming membalas pesan tersebut. Baginya, tanggung jawab orang tua untuk mengawasi anaknya. Maka hal itu bukan kewajiban bagi Aming sebagai seorang publik figur yang ingin berekspresi.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Aming

Photo :
  • Youtube Denny Sumargo

"Bukan kewajiban saya menutupi apa yg jadi proses kreatif dan ekspresi diri saya..hak saya utk "bebas" melakukan apapun, yg sesuai SOP bersosial media dan terbukti sampai hari ini sy tidak melanggar aturan apapun kewajiban dan tanggung jwb org tua utk menjaga tumbuh kembang anaknya,„ ,khususnya utk anak2 di bawah umur," tulisnya Aming.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Menurut Aming, apa yang dilakukan selaa ini merupakan cara berkeseniannya. Selama ini, Aming telah menjajal berbagai peran, terutama peran yang konyol dengan tampuilan perempuan.

"Klo anda beranggapan apa yg saya tampilkan dan juga para content maker sejenis dgn konten tak sesuai dan usia anak anda,,,cegah,batasi, awasi. Pilihan memiliki anak, pilihan anda. Dan sudah menjadi tanggung jawab anda sepenuhnya utk menjaga
anak2 anda (dibawah umur khususnya) dari hal2 yg anda anggap bisa mencontoh dan "merusak" anak2 anda
," tulis Aming.

Kemudian Aming berterima kasih atas masukan tersebut., Namun hal ini tidak akan mengubah pendapat atau menjatuhkan mentalnya.

"terimakasih masukannya,,, tp anda tidak bisa memaksa atau mengontrol dunia sesuai dgn yg anda mauk inilah namanya hidup dan realita kehidupan," kata Aming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya