Pasca Rumor, Kim Seon Ho Tulis Permintaan Maaf dan Terima Kasih

Kim Seon Ho
Sumber :
  • IG @seonho__kim

VIVA – Nama Kim Seon Ho kembali menjadi trending topik hari ini, Minggu 8 Mei 2022. Nama Kim Seon Ho mendadak menjadi sorotan, setelah mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Dilihat dari akun Instagramnya, pemeran Hong Du Sik dalam drama Hometown Cha Cha Cha ini mengunggah foto langit dengan awan pink serta bulan. Dalam unggahannya 11 jam lalu itu, dirinya mengutarakan permintaan maaf dan rasa terima kasihnya. Unggahan Kim Seon Ho itu menjadi unggahan pertama setelah terseret rumor aborsi sang kekasih pada Oktober 2021 lalu.

Dalam unggahannya itu, Kim Seon Ho mengucapkan permintaan maaf kepada para penggemarnya atas insiden yang menyeret namanya akhir tahun lalu. Selain itu, pria yang dikenal memiliki senyum pipi itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mengingat dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya. Hari ini Kim Seon Ho diketahui berulang tahun yang ke-37 (usia Korea).

Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

"Saya minta maaf telah membuat Anda memiliki waktu yang sulit karena kekurangan saya ... Terima kasih telah mengucapkan selamat kepada saya pada hari ulang tahun saya tahun ini juga," tulis Kim Seon Ho melansir dari akun instagramnya.

Kim Sae Ron Bakal Klarifikasi Buntut Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Selain itu juga, Kim Seon Ho berjanji akan menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Saya akan menghargai perasaan yang Anda berikan dan menjadi aktor yang dapat membalas dukungan Anda," lanjut caption dalam unggahannya itu.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Diberitakan sebelumnya, Kim Seon Ho sempat melakukan perjalanan ke Thailand beberapa waktu yang lalu. Kepergian Kim Seon Ho ke Thailand itu untuk menjalankan proses syuting film pertamanya yang berjudul Sad Tropic yang direncanakan akan rilis tahun ini.

Sebelumnya, pada pertengahan Oktober 2021 lalu, seorang wanita berinisial A yang diduga adalah pembawa berita ramalan cuaca, Choi Young Ah itu sempat menjalin asmara dengan Kim Seon Ho. Dirinya menuding Kim Seon Ho untuk menggugurkan kandunganya. Selain itu, A menjelaskan, dia hamil setelah melakukan hubungan seksual dengan aktor 'K' tanpa kondom. A mengatakan dia diberitahu bahwa dia secara fisik lemah untuk hamil lantaran usianya yang masih muda, dan ingin melahirkannya.

A, kemudian menjelaskan kepada aktor K itu, namun K mengatakan jika A melahirkan bayi itu, maka K harus membayar ganti rugi sebesar 900 juta won. Dia kemudian meminta A untuk melakukan aborsi.

Namun tak lama setelah pengakuan itu, Dispatch kemudian merilis sejumlah bukti-bukti terkait tudingan A, Choi Young Ah kepada Kim Seon Ho. Dispatch mengungkap banyak kebohongan yang dilakukan oleh Choi Young Ah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya