Pernah Duet Bareng, Intip Momen Reuni Agnez Mo dan Eza Yayang

Eza Yayang dan Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram Eza Yayang

VIVA – Pemain sinetron, Eza Yayang belum lama ini mengunggah foto mengejutkan di Instagram pribadinya. Ya, Eza yang tengah berada di Amerika Serikat tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu dengan teman masa kecilnya, Agnez Mo.

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Melalui Instagram pribadinya, Eza mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Agnez Mo. Sebagai informasi, Eza dan Agnez pernah merilis lagu duet pada tahun 90an berjudul Yess!. Saat itu, keduanya masih berkarier sebagai penyanyi cilik.

Setelah sekian lama, Agnez dan Eza akhirnya bisa kembali bertemu di Amerika Serikat. Eza tengah menikmati waktu liburan bersama keluarga, sementara Agnez seperti yang sudah diketahui saat ini tengah meniti karier bermusik di Amerika Serikat.

Cerita Dominique Regina untuk Lagu Rindu Ayah

Eza mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Agnez Mo. Mereka tampak tengah makan bersama. Tidak berdua saja, Eza mengajak serta keluarganya, sementara Agnez datang bersama dengan sang kekasih, Adam.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Eza mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya ia bisa reuni bertemu dengan Agnez Mo. Keduanya berbincang mengenai banyak hal, sampai-sampai berbincang mengenai cerita seram.

Terpopuler: Isi Chat Suami Ira Nandha ke Pramugari, Agnez Mo Dilarang Bawakan Lagu-lagu Ini

“Temu kangen bersama teman kecil.. ngobrol ngalor ngidul. Tiba2 cerita serem ???????? seneng banget,” tulis Eza Yayang dikutip VIVA, Minggu, 8 Mei 2022.

Eza mengucapkan terima kasih kepada Agnez Mo. Ia berharap, pertemuan itu bisa terulang kembali saat keduanya tengah berada di Indonesia.

“Thx @agnezmo @ryoshiadam ????????

lanjut di jakarta yah,” tulis Eza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya