Permesta Dhyaz Implan Hidung, Putri Farida Nurhan Kini Alami Infeksi

Permesta Dhyaz
Sumber :
  • TikTok Permesta Dhyaz

VIVA – Permesta Dhyaz, putri semata wayang dari YouTuber kenamaan Farida Nurhan kembali menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan kondisi hidungnya yang mengalami pembengkakan.

Perdana Jumpa Aa Juju Usai 'Bersitegang', Bang Madun Salah Fokus Sindir Farida Nurhan?

Awal tahun ini, diketahui, Pramesta Dhyaz menjalani operasi plastik di bagian hidungnya di Thailand. Dirinya diketahui harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah untuk menjalankan operasi plastik di bagian hidungnya itu.

Namun sayangnya, pada Sabtu kemarin melalui akun TikToknya, dia mengabarkan bahwa hidungnya mengalami infeksi. Lantas seperti apa ceritanya? Melalui akun TikToknya @mamanya dika, Pramesta Dhyaz awalnya mengaku hidungnya mengalami nyeri dan timbul benjolan.

Ternyata Codeblu Seorang Chef dan Punya Bisnis Kuliner, TikTokers Adi: Si Sepuh Lagi Ketar-ketir

"Pertama ngerasa kaya ada yang nyeri + hidung kok kaya ada benjolann ya?," tulis dia mengawali video yang diunggahnya.

Lebih lanjut dalam video itu Pramesta Dhyaz juga sempat menunjukkan sejumlah video wajahnya yang mengalami perubahan. Awalnya wajahnya mengalami kemerahan hingga akhirnya muncul bengkak di malam hari.

Maia Estianty Datangi Warung Nyak Kopsah, Bang Madun: Warung Gue Gak Sembarang Warung

"Terus kok hidung aku merah +nyeri banget. Malemnya ngerasa agak bengkak, duh makin panik + merah banget hidung aku, fix bengkak + mulai panikkkk bangeettt," tulis dia dalam video itu.

Tidak sampai di situ saja, mata dari anak Farida Nurhan itu juga terlihat mengalami sedikit pembengkakan. Area wajahnya itu juga mengalami perubahan warna dari merah ke ungu.

"merah, ungu sampe ke mata-mata," lanjut caption dalam unggahan video itu.

Usut punya usut insiden yang dialami oleh Pramesta Dhyaz itu lantaran infeksi yang disebabkan oleh implan.

"ternyata pas konsul dokter bilang, implan hidung aku infeksi," kata dia lebih lanjut.

Pramesta Dhyaz kemudian dijadwalkan akan menjalani proses operasi untuk mengambil implan tersebut. Alhasil dirinya tidak boleh memasang implan selama 1-3 bulan lamanya.

"Proses swab soalnya besok aku harus operasi lagi (pengambilan implan) dan gak boleh pasang implan selama 1-3 bulan," tulis dia.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen.  Tidak sedikit dari netizen yang menasehati Pramesta Dhyaz untuk lebih banyak bersyukur.

"lain kali bersyukur ya kak lekas sembuh," ujar netizen.

"definisi bersyukur lebih baik," ujar lainnya.

"ya gitu.. secanggih2nya ciptaan manusia ttp gaada yang bisa ngalahin ciptaan tuhan," ujar netizen.

"teguran ga si harus lebih bersyukur gt," ujar netizen lain.

Dikabarkan sebelumnya,  Dalam tayangan YouTubenya, Permesta Dhyaz membeberkan harga oplas hidung yang ia keluarkan adalah Rp108 juta. Untuk melakukan operasi plastik di bagian hidungnya ini, Permesta Dhyaz menggocek uangnya sendiri, tanpa bantuan, Farida Nurhan sang mama.

Permesta Dhyaz mengungkapkan jika alasan dirinya oplas hidung adalah ingin memiliki wajah yang proporsional. Terlebih dirinya juga ungkapkan tidak percaya diri dengan bentuk hidungnya. Selain itu, Permesta Dhyaz juga ungkapkan salah satu keyakinan dirinya benar-benar ingin oplas adalah ingin tampil lebih cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya