BNN Sambangi Caisar Live TikTok Selama 24 Jam Non Stop?

Caisar tampil di Pesbukers
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Nama Caisar YKS saat ini tengah menarik perhatian dan menjadi perbincangan warganet lantaran dirinya yang melakukan live TikTok selama 24 jam. Namun saat di tengah-tengah live-nya berlangsung warganet menyoroti kejanggalan yang dilakukan oleh Caisar YKS. 

Pemusnahan Puluhan Ribu Gram Narkotika Hasil Penindakan Bea Cukai dan BNN di NTB

Dalam cuplikan live Caisar yang di screen record oleh warganet, setengah dari tubuhnya terlihat keluar dari frame kamera live dan seperti melakukan sesuatu. Dari situlah mulai banyak warganet yang mencurigai bahwa dirinya menggunakan obat-obatan terlarang (sabu-sabu) untuk membuatnya kuat melakukan live selama 24 jam. 

Selama Caisar melakukan live 24 jam tersebut, dirinya terlihat tetap semangat sambil berjoget dan mendengarkan lagu yang diputar. Kondisi fisik Caisar juga dikomentari karena sudah terlihat pucat, mata sayu dan cekung serta berkeringat. Hal tersebut yang membuat warganet mulai menyoroti dirinya dalam live tersebut.

4 Hektare Lahan Ganja di Aceh Dimusnahakan BNN

“Dah pucat itu,” komentar dari seorang warganet di TikTok. 

“Sakau,” kata warganet yang lainnya.

BNN Nyatakan Anggota DPRD NTT dan Ketua Tim Suksesnya Positif Konsumsi Sabu-sabu

“Gatel idung ye ngab, cakep tuh barang,” kata warganet lain yang memberi komentar. 

Bahkan banyak pula warganet yang menyebut akun TikTok @BNN dalam komentar live Caisar agar dirinya dipantau. Dalam screen recording yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah terlihat bahwa saat Caisar tengah melakukan live ada akun BNN yang memberi gift pada Caisar. 

Lantas hal tersebut pun semakin membuat warganet bereaksi dan memantau Caisar dalam live 24 jam-nya yang non stop tersebut. Bahkan Caisar diminta untuk diperiksa dan ditangkap karena aksinya tersebut.

“BNN NYAWER GA TUH WKWKWK,” tulis salah seorang warganet di komentar live.

“DI GIFT BNN TUH,” kata warganet lain yang turut memberi komentar. 

“Di gift bnn,” kata warganet lainnya memberi komentar pada live Caisar. 

“Sedang dalam pantauan bnn,” kata warganet. 

“Tangkap,” kata salah satu warganet. 

Namun hingga saat ini masih belum diketahui dan belum ada keterangan lebih lanjut apakah akun BNN yang memberi gift pada live Caisar 24 jam non stop tersebut adalah akun resmi atau malah akun bodong saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya